Family Day Tutup KBM di TKN Pembina 1 Tangsel

oleh -
Family Day TKN Pembina 1 Tangsel.
Family Day TKN Pembina 1 Tangsel.

Palapanews.com- TK Negeri 1 Tangerang Selatan (Tangsel) telah sukses menggelar kegiatan Family Day di Taman Wisata Pulau Situ Gintung, Cirendeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Rabu (3/5/2017) lalu. Hal tersebut seiring dengan berakhirnya Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tahun ajaran lama, dan menyambut tahun ajaran baru.

Puluhan anak murid terlihat antusias dalam mengikuti kegiatan. Ini terlihat dari bagaimana keceriaan mereka untuk tampil diatas panggung, seperti drum band, tari kipas, paduan suara, dan masih banyak lagi tarian lainnya yang disesuaikan menurut kelas masing-masing.

Kepala TKN Pembina 1 Tangsel, Katriatun Sarwening mengatakan berlangsungnya kegiatan ini didukung dengan kolaborasi para orang tua murid melalui peran Komite dan seluruh orang tua murid yang hadir.

“Saya berterima kasih sekali kepada Komite TKN Pembina 1 Tangsel, karena telah membantu melaksanakan dan melancarkan Pentas Seni bertema Family Day sebagai salah satu program sekolah,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang tua murid, karena telah mempercayai anak-anaknya untuk bersekolah di TKN Pembina 1 Tangsel.

“Selamat dan sukses kepada anak-anak yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya, dan akan melanjutkan ke jenjang Sekolah Dasar,” lanjutnya.

Sementara Ketua Komite Wulandari Octarina menambahkan dengan persiapan hingga dua bulan, akhirnya Family Day dapat terlaksana dengan baik.

“Keputusan kami untuk menyekolahkan anak-anak kami di sekolah ini adalah sebuah keputusan yang tepat. Oleh karena itu, tidak ada hal lain yang dapat kami sampaikan selain rasa bangga dan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada Ibu guru serta semua unsur yang terlibat dalam proses belajar mengajar di TKN Pembina 1 Tangsel,” pungkasnya. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.