Diguyur Hujan, Tim Senam FOKBI Tetap Semangat

oleh -

Palapanews.com- Hujan yang mengguyur wilayah Kota Tangerang sejak sore hingga malam hari tidak menurunkan semangat tim dari Federasi Olahraga Kreasi Budaya Indonesia (FOKBI) Kota Tangerang untuk tampil dalam Culinary Night yang berlokasi di Taman Potret, Kota Tangerang, Sabtu (6/5).

Tim dari FOKBI Kota Tangerang dalam event tersebut membawakan Senam Poco-poco dan Tari Maumere. Terlihat para peserta tetap semangat dan lincah menggerakan tubuhnya walau diguyur hujan.

Ketua FOKBI Kota Tangerang, Ika Lestari mengatakan, ini sebuah kebanggan karena tim dari FOKBI bisa tampil di Culinary Night yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang.

“Adanya undangan untuk tampil di Culinary Night maka masyarakat Kota Tangerang akan mengenal tentang FOKBI Kota Tangerang,” kata Ika seraya menambahkan, mereka (tim) memiliki semangat yang luar biasa untuk menghibur masyarakat Kota Tangerang.

“Walaupun hujan mereka tetap semangat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata dan Budaya Kota Tangerang, Raden Rina Hernaningsih menerangkan, Culinary Night diadakan di Taman Potret tak lain untuk mengenalkan kepada masyarakat akan Taman di Kota Tangerang, khususnya Taman Potret.

“Masyarakat bisa terhibur dengan adanya acara disini. Kedepannya mungkin akan dilakukan di taman-taman yang ada di Kota Tangerang,” pungkasnya.

Dalam Culinary Night kali ini, masyarakat tidak hanya difasilitasi dengan keberadaan Taman Jajan yang ada di Taman Potret, tapi juga dihibur dengan Senam Poco-poco dan musik akustik.

Salah satu pengunjung Culinary Night, Maya mengatakan, event seperti ini harus sering-sering diadakan. Sebab, masyarakat sangat membutuhkan sebuah hiburan.

“Jujur saja, saya sangat terhibur dengan adanya event di Taman Potret. Mudah-mudahan Pemerintah Kota Tangerang bisa menggelar event seperti ini seminggu sekali,” ucap Maya yang tinggal di Kawasan Cikokol. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.