Arief Blak-blakan Bakal Maju Dengan Perahu PDIP

oleh -


Palapanews.com- Terjawab sudah praduga banyak kalangan bahwa Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah selaku incumbent nantinya akan maju kembali dalam Pilkada Kota Tangerang melalui perahu PDIP.

Pertanyaan yang selama ini berkecamuk di masyarakat itu dijawab sendiri Arief seusai melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Raya Al-A’zhom, Jumat (5/5/).

Arief kepada wartawan mengaku dirinya siap mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang ke DPC PDIP Kota Tangerang. “Ya nanti kita daftar…” kata Arief saat sambil tersenyum.

Lalu dia pun menambahkan akan mendorong birokrat Kota Tangerang agar ikut juga mendaftarkan diri seperti dirinya. “Ayo biar ikut serta meramaikan pesta demokrasi di Kota Tangerang.”

“Ayo pak sekda daftar…” seru Arief saat dirinya melihat Sekda, Dadi Budaeri turut hadir dalam tanya-jawab wartawan seusai Salat Jumat. Tapi, Sekda hanya tersenyum tanpa menjawab.

Namun, sontak jawaban terakhir Arief ini bagai memberi wacana kepada Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin untuk bisa pula mendaftarkan dirinya mengikuti jejaknya. Sachrudin memang digadang-gadang agar bisa turut ambil bagian dalam Pilkada Kota Tangerang.

Sachrudin yang Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang bisa maju selaku bakal calon Wakil Walikota Tangerang mendampingi calon Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah atau bisa maju sebagai calon Walikota Tangerang bersama tokoh Kota Tangerang lainnya.

Bila posisi ini diambil, tentunya Partai Golkar harus menggaet dukungan parpol lainnya karena raihan suara Golkar di Kota Tangerang belum cukup untuk mengusul calonnya sendirian.

Namun, Arief buru-buru menambahkan bahwa proses Pilkada di Kota Tangerang sebenarnya masih setahun lagi, masih panjang waktunya dan saat ini dia mengaku masih fokus kerja sebagai walikota sampai akhir jabatan. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.