Indonesia Trucker Club Talkbiz 2017 Hadir di 6 Kota Besar

oleh -
Produk ExxonMobil Lubricants Indonesia. (ist)
Produk ExxonMobil Lubricants Indonesia. (ist)

Palapanews.com – ExxonMobil Lubricants Indonesia turut ambil bagian dalam acara Indonesia Trucker Club Talkbiz 2017 di enam kota besar di Indonesia yaitu Medan, Semarang, Jakarta, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

Kegiatan tersebut untuk mempromosikan Mobil Delvac sebagai pelumas yang tepat untuk kendaraan heavy-duty yang lebih optimal. Tahun ini, Indonesia Truckers Club TalkBiz akan mengangkat tema seputar “Bisnis Trucking Aman Tanpa Monopoli dan Pungli”.

Selama acara berlangsung, ExxonMobil Lubricants Indonesia turut menampilkan jajaran produk Mobil Delvac sebagai pelumas khusus kendaraan heavy-duty serta analisa Total Cost of Ownership (TCO).

Setelah sebelumnya diselenggarakan di Medan dan Semarang pada 15 Maret dan 5 April 2017, Indonesia Truckers Club TalkBiz 2017 hadir di Jakarta 26-27 April 2017 di Klub Kelapa Gading, Jakarta. Kegiatan serupa juga akan diadakan di beberapa kota lainya seperti Surabaya (16 Mei 2017), Balikpapan (26 Juli 2017), dan Makassar (30 Agustus 2017).

Alfin Kurniadi, Vice President Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengutarakan, ExxonMobil Lubricants Indonesia melihat bahwa Indonesia Truckers Club Talkbiz sejalan dengan misi perusahaan untuk mendukung industri kendaraan heavy duty Indonesia.

“Oleh karena itu, kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini guna menyediakan wadah bagi para pemangku kepentingan di industri kendaraan heavy duty Indonesia,” katanya.

Indonesia Truckers Club TalkBiz 2017, jelasnya, merupakan kegiatan tahunan yang bertujuan untuk menyediakan forum berbagi pengetahuan dan wadah interaksi para pengusaha truk Indonesia dalam mencari jalan keluar terhadap permasalahan-permasalahan yang timbul di industri truk Indonesia.

Dengan estimasi peserta sebanyak 100 orang, acara ini turut dihadiri oleh para praktisi perusahaan transportasi, distribusi, maupun penyedia jasa logistik, serta para anggota dari Indonesia Young Tracker, Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia, Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia, dan Anggota Organda. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.