Pemkot Tangerang dan Serikat Pekerja Gelar Bazar Produk Industri

oleh -

Palapanews.com- Jelang peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) pada Mei mendatang, Pemerintah Kota ( Pemkot) Tangerang bersama dengan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) menggelar berbagai acara menarik untuk para buruh dan juga masyarakat Kota Tangerang.

Acara yang digelar mulai dari lomba olahraga antar serikat pekerja, gelar seni dan budaya, serta pameran Produk industri di Lapangan Ahmad Yani pada puncak Hari Buruh nanti.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang membuka langsung acara tersebut di lapangan Olahraga PT. Roda Prima Lancar menyampaikan, imbauannya kepada para pekerja yang ada di Kota Tangerang untuk terus menjaga kondusifitas Kota Seribu Industri Sejuta Jasa.

“Jangan sampai ada kepentingan pihak luar yang ingin memecah belah kondusifitas di Kota Tangerang,” ujar Walikota.

“Setiap perbedaan di kota ini marilah kita selesaikan dengan musyawarah seperti kemarin ketika ada insiden antara angkot dan buruh. Sehingga temen-temen pengusaha bisa berinvestasi dan membuka lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya bagi kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang,” sambungnya lagi.

Walikota juga menyampaikan, apresiasinya kepada para anggota serikat pekerja yang ada di Kota Tangerang yang sudah ikut memeriahkan hari buruh internasional dengan kegiatan positif.

“Saya juga mengapresiasi kegiatan ini, yang juga memperhatikan kebutuhan masyarakat dengan menggelar pameran produk-produk industri buat masyarakat umum,” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota juga berkesempatan untuk melakukan tendangan pertama, tanda dimulainya lomba olahraga antar serikat pekerja.

Sementara itu, Ketua Panitia Peringatan Hari Buruh, Suwandi menyampaikan, bahwa di tahun ini akan digelar pertandingan olahraga Badminton, Bola Volley, Tenis Meja, Futsal dan Catur yang melibatkan seluruh anggota serikat pekerja di Kota Tangerang.

“Kegiatan lainnya Penampilan Budaya dan Seni dan juga Stand Pameran di Lapangan Ahmad Yani pada 01 Mei 2017,” paparnya. (ydh)

Komentar Anda

comments