AMPI Kota Tangerang Berikan Wawasan 4 Pilar ke Pemuda

oleh -
Ketua AMPI Kota Tangerang, Mustofa Kamaludin.
Ketua AMPI Kota Tangerang, Mustofa Kamaludin.

Palapanews.com- Demi memperkuat dan memperdalam Empat Pilar yakni Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tangerang menggelar sosialisasi pengenalan Empat Pilar.

Sosialisasi yang diselenggarakan di Gedung Golkar, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang ini didukung dengan kehadiran 150 mahasiswa (pemuda) Kota Tangerang.

Kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB ini juga mendapat support dari anggota DPR RI, Andi Achmad Dara yang berasal dari Partai Golkar dapil Tangerang Raya.

Ketua AMPI Kota Tangerang, Mustofa Kamaludin mengatakan, sosialisasi ini untuk memperkuat arti dan fungsi dari Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika bagi pemuda demi menciptakan generasi penerus Bangsa Indonesia. Dan Empat Pilar dimanfaatkan sebagai landasan perjuangan dalam menyusun program kerja dan dalam melaksanakan berbagai macam kegiatah.

“Kita tumbuhkan kembali arti dan fungsi Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika, demi kejayaan Bangsa Indonesia,” kata Mustofa.

Mustofa menambahkan, dengan sosialisasi ini juga mari kita perkuat konsolidasi para simpatisan serta kader demi menuju kejayaan Partai Golkar.

Sugina yang menjabat sebagai Sekretaris Bidang Organisasi Partai Golkar menerangkan, sosialisasi ini sebagai sarana untuk meningkatkan dan memperkuat fungsi dari Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika, sehingga masyarakat (pemuda) di Kota Tangerang memiliki karakter dalam memajukan Bangsa Indonesia, khususnya Kota Tangerang.

Andi Achmad Dara, Anggota DPR RI.

Sementara itu, Anggota DPR RI, Andi Achmad Dara mengungkapkan, jika dirinya memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di Tangerang demi memajukan dan menambah wawasan masyarakat.

“Sosialisasi Empat Pilar ini sebagai wujud kewajiban saya untuk memberikan wawasan kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan lebih memahami arti dan fungsi dari Pancasila, UUD 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dan Bhinneka Tunggal Ika,” jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.