Pemenang Olimpiade Guru Asal Tangsel Dapat Penghargaan

oleh -
Pemenang OGN 2017 asal Tangsel terima penghargaan.
Pemenang OGN 2017 asal Tangsel terima penghargaan.

Palapanews.com- Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberikan penghargaan kepada para guru yang menjadi juara Olimpiade Guru Nasional (OGN) di Graha Widya Bhakti, Puspiptek, Rabu (12/4/2017).

OGN diikuti oleh 205 guru dengan mata pelajaran Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPS, IPA baik itu dari SD dan SMP negeri maupun swasta di kota Cerdas, Modern dan Religius itu.

“Sebanyak 18 guru berhasil mendapatkan reward yang bertujuan untuk memacu agar para guru bisa berkompetensi dan saling meningkatkan kompetensinya,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangsel, Taryono.

Hal ini menurutnya sebagai kegiatan berkelanjutan. Para guru yang turut serta dalam OGN pekan kemarin mendapat apresiasi, khususnya bagi guru yang menjadi pemenang sudah terdata.

“Tentunya, ini untuk meningkatkan wawasan pengetahuan, motivasi, kompetensi, profesionalisme, dan kinerja guru,” terangnya.

Sementara satu guru yang berhasil mendapatkan nilai tertinggi di mata pelajaran Bahasa Inggris jenjang SMP, Sri Winarsih dari SMP Penabur Bintaro sangat senang dengan pencapaiannya menjadi juara di OGN 2017.

“Pastinya senang bisa mendapatkan nilai tertinggi, semoga hasil ini bisa saya tularkan kepada siswa saya nantinya dan juga kepada teman-teman saya sesama guru,” papar Wiwin sapaan akrabnya. (nad)

Komentar Anda

comments