Hadapi Era Globalisasi, UNPAM Gelar Seminar Motivasi & Leadership

oleh -
Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany foto bareng usai seminar di UNPAM. (ist)
Walikota Airin hadir sebagai narasumber menyempatkan foto bareng usai seminar di UNPAM. (ist)

Palapanews.com – Mengahadapi era globalisasi, Universitas Pamulang (UNPAM) menggelar Seminar Movitasi dan Leadership bagi mahasiswanya yang berlangsung di auditorium kampus tersebut, Selasa (11/04/2017.

Menurut Rektor Universitas Pamulang Dayat Hidayat, UNPAM  kedua di Indonesia dengan mahasiswa terbanyak setelah Universitas Brawijaya. Mahasiswa, peserta seminar ini diharapkan mampu mengamalkan pesan-pesan dari para narasumber agar bisa bersaing menjadi insan yang berpengaruh di dunia.

Sementara Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang hadir sebagai narasumber memberikan motivasi untuk pemuda agar mampu bersaing di era globalisasi.

Mahasiswa diharapkan tidak hanya bisa melewati tahapan akademik, tapi harus bisa menjadi insan mandiri, bertanggung jawab, memiliki pemikiran sistematis, logis dan rasional.

“Sangat beruntung adik-adik bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. Tidak hanya mahir dalam bidang akademik, tetapi juga harus mahir dalam menghadapi persaingan global. Bangkit dan bangun,” ajak walikota.

Airin melanjutkan bahwa mahasiswa sebagai pemuda harus memiliki motivasi dan berkoneksi dengan zaman. Selain itu, pemuda juga harus pintar memanfaatkan waktu untuk bisa mengahadapi persaingan.

“Manfaatkan waktu dengan baik, lebih baik kerja keras hari ini dari pada menyesal di kemudian hari,” pesan kata bijak walikota kepada para mahasiswa diakhir paparannya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.