UPT Neglasari Bidik Guru&Kepsek Teladan

Seleksi dengan Tes Tulis

Palapanews.com – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang menggelar seleksi guru dan kepala sekolah SD teladan, Rabu (15/3).

Menurut penuturan Fahrurodji, Kepala UPT Kecamatan Neglasari dalam seleksi tersebut diikuti oleh 30 orang peserta dari tiga gugus diwilayahnya.

“Nantinya mereka para peserta akan melewati beberapa tahap seleksi, diantaranya lewat ujian tulis dan juga wawancara,” ucapnya kepada awak media.

Fahrurodji menjelaskan, seleksi guru dan kepala sekolah teladan dilaksanakan dengan tujuan agar mereka lebih semangat dalam bekerja. Sebab kata dia, nantinya para guru dan kepala sekolah yang terpilih akan diikutsertakan pada seleksi tingkat Kota Tangerang.

“Jika ada salah satu guru dan kepala sekolah dari Kecamatan Neglasari terpilih menjadi yang terbaik ditingkat Kota Tangerang menjadi sebuah kebanggaan untuk kita bersama,” jelasnya.

Bahkan Fahrurodji berharap, dengan dilakukannya seleksi ini bisa meningkatkan semangat para guru dan kepala sekolah agar lebih giat berkarya.

“Kami ingin Pendidikan di Kecamatan Neglasari bisa semakin meningkat, dan mampu berprestasi serta bersaing dengan wilayah lainnya,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments