Besar & Padat, Varian Roti Sehat Terbaru dari Francis

Varian terbaru ; Cocoa Orange Custard dan Golden Raisins & Sesame. (ist)

Palapanews.com – Salah satu gerai roti yang sehat dan unik Francis Artisan Bakery semakin booming dan jadi pembicaraan di dunia bakery. Memadukan teknik pembuatan roti Eropa dengan ciri khas Asia, bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatan menggunakan pewarna dan perasa alami dan tanpa bahan pengawet.

Francis Artisan Bakery semakin diminati karena konsepnya yang menghadirkan tester untuk setiap roti yang dijual. Hal ini membuat setiap pengunjung yang datang ke Francis bisa mencicipi rotinya terlebih dulu sebelum membelinya. Tidak hanya itu, variasi yang dihadirkan juga terbilang banyak. Dan belum lama ini, Francis menghadirkan beberapa varian terbaru guna melengkapi pilihan yang telah lebih dulu ada.

Dua varian terbaru yang dihadirkan yaitu Cocoa Orange Custard dan Golden Raisins & Sesame. Kedua menu itu telah ada sejak pertengahan bulan Juli 2016 ini. Keduanya dihadirkan untuk menambah variasi produk yang telah sebelumnya dinikmati pengunjungnya. Cocoa Orange Custard dihargai Rp 23.000,-, terbuat dari cokelat bubuk, orange peel, serta Japanese milk custard. Berbeda dengan Golden Raisins & Sesame yang terbuat dari perpaduan USA golden raisin, black sesame, walnut, dan butter. Jenis roti ini ditawarkan dengan harga Rp 25.000,- per buahnya.

Soal ukuran keduanya hadir dengan ukuran besar dan padat, siapapun yang menikmatinya dijamin puas sekaligus kenyang. Saking besarnya, banyak pengunjung yang meminta agar rotinya dipotong menjadi beberapa bagian, sehingga lebih memudahkan ketika akan dimakan. Tidak jarang berbagai roti di Francis ini dinikmati secara sharing.

Sedikitnya ada 50 jenis varian roti yang ditawarkan oleh Francis. Semuanya dibuat dengan bahan baku terbaik serta proses pembuatan yang tepat. Penggunaan berbagai macam topping serta bahan lain yang jarang digunakan untuk campuran roti menjadikan Francis semakin berbeda dengan tempat lainnya. Cicipi saja beberapa pilihan menarik di Francis, seperti Yakult Longan, Black Tea Apricot, Cranberry Flaxseed, Ebiko Baguette, Double Cheddar, Squid Ink & Turkey, Ebi Cheese Tomato, Psyllium Quinoa, Choco Durian, dan masih banyak lainnya.

Varian lainnya yang menjadi favorit pengunjung adalah Choco Bun. Rotinya hitam kecokelatan, berisi cokelat meleleh, chocolate chips, juga bubuk cokelat. Pekatnya aroma dan rasa cokelat merupakan hasil gabungan dark chocolate padat dengan cokelat bubuk berkualitas baik dan sehat. Choco Bun ditawarkan dengan harga Rp 20.000. Segera kunjungi gerai Francis Artisan Bakery di Summarecon Mal Serpong 2, lantai dasar. Ajak teman dan keluarga anda untuk menikmati roti sehat dengan berbagai varian, rasakan dan pilih yang Anda suka. (sms/bd)

Komentar Anda

comments