Atria Hotel Gelar Kompetisi Photography

Pembukaan dan teknikal meeting atria potography.

Palapanews.com- Atria membuka kompetisi Canon Atria Photography Competition and Workshop yang berlokasi di Ivory Dining, Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang, Sabtu (25/02/2017) kemarin.

General Manager Atria Hotel, Anton Susanto menjelaskan kompetisi potography itu mengundang para food and travel media, photography community, food blogger serta media cetak, online maupun majalah, utuk berpartisipasi dalam kompetisi bergengsi itu.

“Untuk registrasinya, para peserta dapat mendaftarkan diri ke atriaphotocompetition.akiriyo.com dan itu gratis. Persyaratan lain sama seperti persyaratan kompetisi poto lainnya,” kata Anton.

Kategori dalam kompetisi ini ada dua, food dan street. Untuk food mengambil menu ketupat sayur dan untuk street para peserta bebas mengeksplore keahliannya di kawasan Tangerang Raya.

Pakar photograpy dari komunitas photography ID Strobist, Turida Wijaya menjelaskan untuk mengambil foto ketupat sayur, para peserta bebas melakukan poto dimana saja, di warung, di restoran, dan venue lainnya.

“Yang penting poto ketupat sayur yang diambil para peserta menarik dengan sudut pengambilan yang tepat. Oh iya, poto ketupat sayur dikirimkan berwarna,” papar Turida.

Kategori street, Adit dari ID Strobist, memaparkan, para peserta dapat mengambil poto fenomena dan situasi yang ada di area Tangerang Raya.

Apakah itu ekspresi lepas tarian luwes penari di depan klenteng tua di Tangerang, lenggak lenggok barongsai dengan sudut poto yang tepat, hingga spot lain yang mengandung budaya.

“Yang penting spot poto itu mengandung unsur budaya, jadi tidak sembarang jeprat jepret. Para peserta harus memasukkan unsur budaya didalamnya,” papar Adit.

Ada 3 (tiga) juri dalam Canon Atria Photography Competition and Workshop ini yakni General Manager Atria Hotel Anton Susanto, Founder of Indonesian Strobist Community WS Pramono, dan Datascrip/Canon TBA.

Apakah Anda tertarik dan ingin mengikuti kompetisi itu? Silahkan daftarkan diri Anda di alamat yang tertera diatas. (fit)

Komentar Anda

comments