Tangerang Bersedekah Bentuk Kesetiakawanan Sosial

oleh -
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memberikan paket sembako terhadap warga tak mampu.
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat memberikan paket sembako terhadap warga tak mampu.

Palapanews.com- Pemerintah Kota Tangerang dalam rangka menyambut HUT Kota Tangerang ke 24 kembali menggelar Tangerang Bersedekah, kegiatan ini dilakukan secara serentak di 104 kelurahan di Kota Tangerang.

Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang didampingi langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tangerang, Saeful Rochman dan Camat Pinang, Maryono Hasan menyampaikan bahwa kegiatan Tangerang Bersedekah ini sebagai bentuk kesetiakawanan sosial antar warga masyarakat Kota Tangerang.

“Kita ajak semua masyarakat untuk sama sama membangun rasa kesetiakawanan sosial” ujar Walikota yang ditemui seuisai memberikan paket sembako kepada warga di wilayah RT 01/02, Kelurahan Kunciran Jaya, Pinang, Jumat (24/2).

Di sela – sela pemberian paket sembako kepada warga, Arief mendapati seorang anak yang tengah mengerjakan tugas sekolah. Melihat hal tersebut, sontak Walikota langsung membantu anak tersebut untuk belajar.

“Belajar yang pinter yah, biar jadi orang sukses” pesannya

Lebih lanjut Walikota menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap unsur pemerintah Kota Tangerang atas terlaksananya kegiatan Tangerang Bersedekah ini, serta berharap agar kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi masyarakat agar bisa berbagi dengan sesama.

“Terima kasih untuk temen – temen aparatur Pemerintah Kota. Mari kita sama – sama berbagi di hari ulang tahun Kota Tangerang yang ke 24” sambungnya.

Sebagai Informasi, dalam kegiatan tersebut diberikan total 550 paket yang akan diberikan kepada warga kurang mampu di 11 kelurahan di wilayah Kecamatan Pinang. (ydh)

Komentar Anda

comments