2 Rumah di Babakan Ujung Ludes Terbakar

oleh -
Rumah warga yang ludes dilalap si jago merah.

 

Rumah warga yang ludes dilalap si jago merah.

Palapanews.com – Si jago merah kembali menunjukkan aksinya, kali ini yang menjadi sasarannya adalah rumah padat penduduk yang berlokasi di Kavling Baru, RT 004/03, Babakan Ujung, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

Peristiwa ini terjadi akibat kornsleting listrik dari salah satu rumah berlantai dua yang kemudian membesar dan menjalar ke rumah lainnya. Akibat kebakaran tersebut sebanyak 2 rumah ludes terbakar.

Pemilik rumah Joni menerangkan, peristiwa ini bermula ketika dirinya yang sedang kumpul bersama keluarga, tiba-tiba terdengar suara ledakan dari lantai 2 rumahnya.

“Mendengar suara ledakan tersebut, saya langsung mengecek ke atas dan pas saya lihat api sudah menyala,” kata Joni.

Joni menambahkan, ketika melihat api yang membesar dirinya langsung turun ke bawah untuk menyelamatkan diri bersama keluarganya.

“Saya langsung menyelamatkan diri bersama keluarga karena di lantai dua berisikan bahan-bahan yang mudah terbakar,” katanya.

Untuk memadamkan kobaran api, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mengerahkan satu unit kendaraan pemadam, dan api dapat dipadamkan dalam waktu 30 menit. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.