Wow, Enaknya Makan Durian Hanya 6.000 Saja

Tak hanya makan durian, pengunjung juga menyempatkan berselfi. (bd)

Palapanews.com – Anda pecinta durian, kini tidak perlu takut dengan harganya yang mahal. Hanya dengan 6 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa menikmati durian yang tersedia dari berbagai daerah di Indonesia.

Datang saja ke Living World Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan, setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu ada Festival Durian yang didatangkan langsung dari sejumlah daerah penghasil durian di Indonesia. Lokasinya, berada di halaman parkir timur mall Living World.

Cukup dengan menggunakan Tcash Anda sudah bisa menikmati manisnya durian hanya 6.000 rupiah saja. Makan bareng bersama teman atau keluarga di area yang sudah dilengkapi meja dan tempat duduk yang nyaman.

“Pecinta durian akan dimanjakan dengan berbagai pilihan durian mulai 17 Februari hingga 19 Maret mendatang. Yang unik adalah, pengunjung juga dapat makan durian sepuasnya hanya dengan 60 ribu rupiah,” terang Adri Widyakrisnadi, Sr. Marketing Manager Living World.

Tidak hanya durian, bagi Anda yang kurang suka makan durian secara langsung di lokasi festival juga tersedia berbagai produk pilihan berbahan durian seperti es durian dan dodol durian.

Dengan harga yang bervariasi mulai Rp 75.000/kg – Rp.120.000/kg ada beragam macam durian pilihan seperti Durian Sikandang Gunung Pati Jateng, Durian Situmba, Berkah Durian, Durian Wijaya, Durian Rancamaya – Bogor, Durian Acin – Makasar, dan masih banyak lainnya.

“Enak duriannya mas, manis-manis,” ucap Wulan warga Tangsel, salah seorang pecinta durian yang tengah menikmati durian bersama suami dan anaknya.  (bd)

Komentar Anda

comments