HUT ke-6, Living World Siapkan Acara & Hadiah BMW

oleh -
Mario dan Andien serta direksi Living World saat prescon, Sabtu (18/2). (bd)
Mario & Andien, Jannywati (Director) dan Adri Widyakrisnadi saat prescon, Sabtu (18/02). (bd)

Palapanews.com – Delapan Belas Februari 2017 Living World (Liwo) Serpong telah memasuki usia ke-6 tahun perjalanan bisnisnya. Kemeriahan perayaan hari ulang tahun Living World begitu terasa dengan hadirnya serangkaian event yang digelar untuk menyemarakan moment istimewa itu.

Duet Andien dan Mario Gainanjar, dua artis penyanyi top dengan tembang-tembang hits-nya yang beraksi stage utama menambah suasana perayaan HUT ke-6 Liwo di West Atrium Liwo semakin semarak. Hadiah serta doorprize yang cukup wah, juga membuat antusias pengunjung mall dan para undangan yang hadir begitu antusias.

Berbagi suka dengan pengunjung setianya, Living World juga menghadirkan program diskon gede-gedean hingga 80% di sejumlah tenant dan point reward berlipat untuk mendapatkan grand prize setiap pembelanjaan. Yang tidak kalah menarik, Liwo kembali mengadirkan Festival Durian yang langsung diserbu konsumen.

Sebagai bentuk apresiasi nyata, Living World memberikan berbagai penghargaan seperti; Best New Corner, Best Store Design, The Most Customer’s Favorite, The Best Promotion & Service, juga The Best Specialty Tenant.

“Rangkaian acara lainnya akan terus hadir hingga 19 Maret 2017 mendatang, salah satunya adalah Java Jazz on the Move,dengan hadirnya Fariz RM, Teddy Adhitya dan The BFG, International Cat Show, Education Fair, Launching Toys Kingdom Mascot dan berbagai event menarik lainnya,” papar Adri Widyakrisnadi, Sr. Marketing Manager Living World.

Dan untuk para Live Card Member, Living World menghadirkan Live Card Shopping Program periode 2017-2018 dengan granprize BMW 52 Luxury dan BMW 320i Sport serta berbagai hadiah hiburan lainnya seperti Belnja Gratis di ACE dan INFORMA senilai total 25 juta rupiah, Diamond Jewelry, Gadget dan masih banyak hadiah menarik lainnya. (bd)

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.