APM Lirik AutoPro Indonesia 2017 Sebagai Pasar Potensial

oleh -

Palapanews.com – Ajang pameran AutoPro Indonesia 2017 yang berlangsung di awal tahun memberi kesempatan bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk meningkatkan citra merek dan memperbesar potensi pasar di tahun 2017.

Awal tahun 2017 lalu, pihak Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) memperkirakan pasar mobil tanah air akan mengalami kenaikan sebesar 6% tahun ini. Pasar mobil diperkirakan naik dari kisaran 1,060 juta unit pada tahun 2016 menjadi sekitar 1,1 juta unit di tahun 2017 ini.

Berbagai strategi dilakukan APM untuk dapat memperbesar potensi pasar yang disebutkan oleh Gaikindo tersebut. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia pada 23-25 Februari 2017 di Hall A-B, Jakarta Convention Centre (JCC), Indonesia.

Gelaran yang diselenggarakan oleh Nine Events dan Tarsus Plc ini merupakan ajang pameran sektor komponen aftermarket dan modifikasi yang mempertemukan para pemain utama dari industri ini, untuk berkolaborasi dan memberikan wawasan tentang teknologi dan produk komponen aftermarket yang terkini dan inovatif.

Industri komponen aftermarket dan modifikasi memang tak dapat dilepaskan dari industri otomotif secara umum, terutama bagi para APM. Produk-produk yang dipasarkan oleh APM tak dapat lepas dari berbagai komponen aftermarket dan bagi para pemain industri modifikasi, semakin besar pasar kendaraan bermotor, maka semakin besar pula potensi pasar yang dapat mereka raih.

“Di ajang AutoPro Indonesia 2017, para Agen Pemegang Merek dapat berinteraksi langsung dengan industri komponen aftermarket yang memiliki potensi untuk meningkatkan kompetensi produknya,” papar Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Event, selaku penyelenggara AutoPro 2017.

Sebaliknya, lanjut Lia, bagi industri komponen aftermarket gelaran ini dapat menjadi etalase produk terkininya yang memiliki potensi untuk dipilih sebagai salah satu komponen produk APM.

Salah satu APM mobil yang telah memastikan keikutsertaannya di ajang AutoPro adalah Nissan dan Datsun Indonesia. Nissan akan menghadirkan modifikasi apik dari Grand Livina, sedang Datsun akan menghadirkan Datsun SV dan Datsun Nusantara yang merupakan special edition Datsun GO. (rls/bd)

 

 

Komentar Anda

comments