Syaibah Radio Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

oleh -
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Palapanews.com – Syaibah Radio AM 1305 KHz menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu (12/2) siang. Acara ini dihadiri oleh ratusan masyarakat, khususnya para penggemar dan pendiri radio.

Kegiatan Maulid Nabi kali ini, Syaibah Radio mendatangkan Ustad Zaki Mubarok, Kiai Asmuni Al Khaitami pimpinan Ponpes Darul Amanah dan Qori Nasional H. Tarmizi Hambali. Acara digelar di Halaman Syaibah Radio Jalan. H. Cepe No. 60 Pinang, Kota Tangerang.

Dalam acara tersebut, terlihat para ibu-ibu dan bapak-bapak mengikuti Maulid ini dengan khidmat. Tausiyah yang diberikan oleh penceramah juga sangat menyentuh hati dan memberikan kesejukan.

Pendiri Syaibah Radio, H. Badrun mengatakan, acara ini digelar untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada diri masyarakat, penggemar radio maupun jajaran pengurus Syaibah Radio yang senantiasa melakukan siaran.

“Semoga dalam nuansa memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita sama-sama berbenah diri agar dapat menjadi manusia yang berwibawa dan berakhlak,” kata H. Badrun.

Ditambahkan Badrun, acara Maulid Nabi ini juga disiarkan langsung oleh Syaibah Radio yang pendengarnya bukan hanya di area Jabodetabek saja, tapi juga wilayah terjauh mulai dari Lampung bahkan Bangka Belitung.

“Saat kita siaran banyak dapat salam dari pendengar radio di luar Jabodetabek. Semoga dalam kesempatan ini juga kita dapat menjangkau pendengar lebih jauh,” ucapnya.

Diketahui, Syaibah Radio mempunyai slogan sebagai ‘radio atu-atunya di Benteng cink’. Penggemar yang ingin merequest lagu atau kirim salam bisa melalui telepon interaktif di (021) 7326825. (ydh)

 

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.