Diduga Hendri Zein Langgar Aturan

oleh -
banner 300250
Hendri Zein, Ketua DPC PDIP Kota Tangerang.

Palapanews.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang diduga mendapat surat teguran dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) lantaran membuat statement bantahan soal isu PKI yang berada dalam partai berlambang banteng tersebut, Selasa (7/2).

Dalam surat yang tersebar di media sosial tersebut, DPP menyebutkan bahwa statement Hendri Zein dilontarkan sepihak tanpa izin dari pusat.

Surat dengan nomor 2593/IN/DPP/II/2017 tersebut ditandatangani Ketua Bidang Kehormatan Partai DPP PDIP Komarudin Watubun dan Sekjen Hasto Kristiyanto, tertanggal tertanggal 7 Februari 2017.

Surat tersebut menyebut dua hal yang menjadi pertimbangan DPP menegur Hendri Zein. Pertama, soal ketidak hadirannya dalam beberapa kali rapat dan pertemuan partai, dalam rangka pemenangan pasangan Cagub dan Cawagub Rano Karno dan Embay Mulya Syarief.

Kedua, konferensi pers terkait isu komunisme yang saat ini berkembang di Provinsi Banten, termasuk Kota Tangerang, tanpa berkoordinasi dengan dan berkonsultasi terlebih dahulu dengan DPD PDIP Provinsi Banten, Ketua Tim Pemenangan Internal Partai dan DPP PDIP yang jelas-jelas telah merugikan kepentingan Strategsi Partai dalam trangka pemenangan pasangan Rano Karno dan Embay Mulya Syarief.

Oleh karena itu, DPP PDIP memberikan sanki organisasi berupa peringatan keras dan terakhir kepada Hendri Zein. Jika dilanggar, maka DPP akan menjatuhkan sanki lebih berat brupa pemecatan. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.