WH-Andika Janji Kembangkan 3 Sistem Ini

oleh -
Kampanye akbar pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy di Lapangan Sunburst BSD. (ydh)

Palapanews.com- Wujudkan tata pemerintahan  bersih dan transparan dibutuhkan ide atau gagasan yang berkualitas khususnya di Provinsi Banten. Untuk itu, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Banten 2017, Wahidin Halim dan Andika Hazrumy memiliki gagasan cemerlang demi membangun Provinsi Banten.

Wahidin Halim mengatakan, demi menciptakan pemerintahan bersih, maka dibutuhkan transparansi dalam berbagai macam hal, mulai dari menyusun perencanaan hingga melakukan kontroling.

“Perencanaan dalam penyusunan pembangunan di Provinsi Banten harus dilakukan secara transparan kepada masyarakat,” kata Wahidin Halim seraya mengatakan jika pembangunan ini dilakukan berdasarkan aspirasi dari masyarakat mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan, kota/kabupaten hingga tingkat provinsi.

“Segala aspirasi masyarakat harus didengarkan, dikaji serta dibuktikan dalam pelaksanaannya, sehingga masyarakat bisa merasakannya secara jelas,” pungkasnya.

Sementara itu, calon wakil gubernur Banten, Andika Hazrumy menerangkan, untuk menciptakan tata pemerintahan yang transparan maka dibutuhkan sebuah kerja keras seperti membangun infrastruktur teknologi informasi. Teknologi informasi ini bertujuan untuk menciptakan transparansi dalam membangun Banten meliputi e-planning, e-budgeting, dan e- controlling.

“Ketiga item ini semuanya berdasarkan pengembangan dari teknologi informasi, sehingga semua konsep akan tertata dengan jelas dan transparan karena sudah terbangun dengan sistem online, jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.