Satu Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun di Tangerang

oleh -
Security RSUD Tangerang saat melihat kondisi jenazah.

Palapanews.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan MH Thamrin, Kebon Nanas, Kota Tangerang, Jumat (3/2) malam. Satu orang tewas mengenaskan setelah terlindas mobil box yang melintas disamping kirinya.

 

Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Pengendara bernama Juhadi (26) yang melintas dari arah Serpong menuju Cikokol, tiba-tiba saja motor yang ia kendarai terpeleset di jalan MH Thamrin, tepatnya depan pabrik Yuasa.

 

Akibatnya, kecelakaan beruntun tak dapat dihindarkan. Namun naas, Juhadi yang merupakan warga asal Lampung itu mengalami luka yang cukup parah setelah terlindas oleh mobil box. Sementara pengendara lainnya hanya mengalami luka-luka.

 

Salah seorang seorang saksi mata, Riswandi mengatakan, saat kejadian dirinya melintas tidak jauh dari motor yang dikendarai oleh korban. Kemudian ia melihat didepannya ada beberapa motor yang terpeleset.

 

“Tadi kecelakaan beruntun, awalnya Juhadi sedang berkendara di depan saya. Terus tiba – tiba beberapa kendaraan terpleset hingga jatuh,” paparnya.

 

Akibat insiden ini Juhadi mengalami luka serius di bagian kepala dan beberapa luka di sekujur tubuh. Polisi yang sigap langsung ke TKP untuk menangani kasus ini, berselang beberapa waktu kemudian ambulance Jasamarga langsung membawa korban ke RSUD kabupaten Tangerang. (ydh)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.