RS IMC Bintaro Gelar Bakti Sosial

Warga memeriksa tensi darah pada kegiatan bakti sosial RS IMC. (nad)

Palapanews.com- RS Ichsan Medical Center (IMC) Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan penyerahan bantuan untuk merenovasi Mushola Nurul Taqwa dan Bakti Sosial serta Pengobatan Gratis kepada masyarakat sekitar yang berada di lingkungan RS IMC Bintaro, seperti para warga RT 01/11 dan segenap karyawan, Rabu (1/2/2017).

Direktur Utama RS IMC Bintaro, dr Vebry Haryati Lubis memaparkan rangkaian kegiatan syukuran ini lebih kepada memberikan edukasi dan partisipasi. Seperti memberikan penyuluhan mengenai pentingnya mencuci tangan dengan tata cara yang benar.

“Selain penyerahan bantuan, penyuluhan, kami juga menyediakan pemeriksaan tensi darah, pemeriksaan tulang dan memberikan obat-obatan secara gratis,” katanya.

Jika dalam pemeriksaan kesehatan harus dilanjutkan ke tahap berikutnya, maka akan langsung dilarikan ke RS IMC. Tambahnya, RT 01 menjadi tempat pihaknya untuk mengabdi secara berkesinambungan.

“Sekitar 50 hingga 100 masyarakat hadir untuk memeriksakan kesehatannya. Oleh sebab itu, kami meminta dukungan kepada masyarakat sekitar untuk RS IMC yang masih dalam tahap perluasan pembangunan. Jangan sampai warga mendapatkan dampak buruk dengan pembangunan tersebut,” jelasnya.

Joko Prasetyo selaku Project Manager Pembangunan RS IMC Bintaro, Adhi Persada Gedung (APG) menambahkan, walaupun dengan tempat yang berbeda pihaknya juga turut ikut serta dalam implementasi bulan bakti K3 yang jatuh pada Januari.

“Sebanyak 150 karyawan kami juga ikut terlibat dalam pengobatan gratis yang diadakan di halaman proyek pembangunan gedung RS IMC yang baru 20 persen pembangunannya. Mulai dari general check up dan lainnya,” papar Joko. (nad)

Komentar Anda

comments