Ini Rahasianya Bisa Mengkoleksi Peralatan Masak Premium

Launching program Collecting Stamp (koleksi peralatan masak premium ). (bd)

Palapanews.com – Kumpulkan setiap stamp yang diperoleh saat berbelanja di Alfamart. Lalu tukarkan dengan peralatan masak premium sehingga Anda bisa memiliki alat masak dengan berhemat hingga 85 %.

Berupaya memanjakan konsumennya, Alfamart menghadirkan beragam penawaran menarik. Tak hanya berbelanja, konsumen juga bisa mengoleksi  peralatan masak premium yang menarik dan berkualitas dari Alfamart.

Launching program Collecting Stamp (koleksi peralatan masak premium ) Alfamart terbaru digelar di salah satu kawasan QBig BSD City, Minggu 29 Janurai 2017. Acara launching disemarakan dengan lomba memasak yang diikuti sebanyak 500 orang peserta menghadirkan bintang tamu Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Chef Farah Quinn.

“Loyalty program ini, merupakan bagian dari Kejutan Awal Tahun (KAT) yang rutin dilakukan perusahaan. Ini salah satu upaya agar aktifitas berbelanja di Alfamart menjadi lebih menyenangkan,” kata Ryan Alfons Kaloh, Direktur Marketing PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk saat ditemui di sela acara.

Dengan mengikuti program tersebut, pelanggan setia Alfamart, khususnya kaum ibu dapat memiliki koleksi peralatan memasak berkualitas dengan harga yang cukup terjangkau seperti fry pan, sauce pan, stir fry-wok dan casserole.

“Peralatan tersebut memiliki berbagai kelebihan seperti lapisan teplonnya yang anti lengket dan tahan lama, penyebaran panasnya lebih dan cepat merata, pegangan ergonomis serta mudah dibersihkan,” jelas Ryan.

Ini rahasianya agar bisa memiliki koleksi eksklusif dengan standar kualitas Eropa tersebut:  kumpulkan stamp selama periode 16 Januari hingga 08 Mei 2017 pada setiap pembelanjaan minimal Rp. 30.000 (berlaku kelipatan0, konsumen memperoleh 1 stamp serta tambahan stamp untuk pembelian produk sponsor dengan kuantiti tertentu.

Penukaran berlangsung sampai 21 Mei dan untuk mendapatkan 1 koleksi peralatan masak premium cukup kumpulkan 10 atau 15 stamp disertai tambahan biaya mulai dari Rp 69.900 hingga Rp 139 ribu, tergantung jenis serta ukurannya.

Konsumen juga bisa memiliki peralatan masak premium dengan harga lebih terjangkau lagi dengan mengumpulkan stamp secara digital melalui aplikasi Alfastamp. Aplikasi dapat diunduh melalui Google playstore dan aplestore. Dengan menukar 30 atau 35 stamp digital, konsumen cukup membayar dikisaran Rp 39.900 hingga Rp 99.900. (bd)

 

Komentar Anda

comments