Saranatours Dukung Pandeglang Islamic Fair 2017

oleh -
Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menghadiri Pandeglang Islamic Fair 2017. (ist)
Bupati Pandeglang, Irna Narulita saat menghadiri Pandeglang Islamic Fair 2017. (ist)

Palapanews.com- Perusahaan penyelenggara ibadah haji dan umroh, PT Saranatours mendukung penuh kegiatan Pandeglang Islamic Fair 2017. Bahkan, perusahaan tersebut menyediakan doorprize umroh gratis bagi pengunjung Islamic Fair.

“Saya memang berkeinginan untuk mlakukan sosialisai tentang 5 umrah pasti, yakni pastikan izinnya, pastikan visanya, pastikan hotelnya, pastikan jadwalnya, pastikan penerbangannya. Apalagi Pandeaglang ini kan daerah yg masyarakatnya sangat religi, saya tidak mau masyarakat mudah hanya diiming-iming paket umrah tanpa detail kepastiannya,” kata Direktur PT Saranatours, Saipul Bahri dalam keterangan persnya kepada Palapanews.com, Rabu (18/1/2017).

Untuk memuluskan langkah itu, pihaknya bekerjasama dengan Majelis Bimbingan Ibadah Umrah pada Pondok Pesantren Malnu Pusat Menes. Ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi dan melakukan pendaftaran.

“Karena Malnu adalah salah satu Lembaga pendidikan terpercaya dan terbesar di Menes Pandeglang, sehingga dapat mebantu untuk memberikan kenyamanan ketika mendaftarkan dirinya,” katanya menambahkan.

Sementara Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengapresiasi langkah PT Saranatours yang mendukung kegiatan keagamaan di wilayah yang dipimpinnya.

“Saya sangat apresiasi kepada para panitia yang telah konsisten untuk menyebarkan amanah Syiar Islam dan saya ucapkan terimakasih kepada semua para sponsor dalam acara Islamic fair, PT Saranatours yang telah ikut serta dalam memberikan waktunya untuk mensukseskan acara,” katanya. (one)

Komentar Anda

comments