Bethsaida Hospital Gandeng RS di Taiwan

oleh -
Bethsaida Hospital bekerjsama dengan Chang Gung Memorial Hospital di Taiwan. (ist)
Bethsaida Hospital bekerjsama dengan Chang Gung Memorial Hospital di Taiwan. (ist)

Palapanews.com- Bethsaida Hospital di Gading Serpong, Kabupaten Tangerang menggandeng rumah sakit di Taiwan, Chang Gung Memorial Hospital. Kerjasama ini untuk pengembangan dunia medis.

Direktur Bethsaida Hospital, Bina Ratna mengatakan pihaknya terus meningkatkan kualitas tenaga medis yang terlatih dan profesional serta peralatan medis yang lengkap. Terlebih, Bethsaida Hospital juga telah memperoleh status akreditasi paripurna dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

“Maka itu, kami kerjasama dengan Chang Gung Memorial Hospital dalam advisory services. Salah satu kerjasamanya teknologi kesehatan,” katanya menjelaskan kepada wartawan, Senin (16/1/2017).

Ia mengaku, ada beragam layanan unggulan di Bethsaida Hospital. Antara lain Cardiac Services, Hyperbaric services, Neuroradiology intervention services, Aesthetic serta dental services.

“Bethsaida mencanangka diri menjadi digital hospital pertama di Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Kata dia, Bethsaida Hospital mengalami pertumbuhan pasien cukup signifikan dari tahun ke tahun. Bahkan di 2016 pasien mengalami peningkatan 36 persen dengan pasien perusahaan dan asuransi tumbuh 40 persen.

“Dengan bekerjasama dengan Chang Gung Memorial Hospital kami yakin pertumbuhan pasien akan terus meningkat,” tegasnya.

Ditambahkan Advisor Bethsaida Hospital Chandra Rahardja menuturkan rumah sakit dari Taiwan ini merupakan sala satu rumah sakit terbesar. Untuk itu diharapkan dengan kerjasama ini pelayanan di Bethsaida Hospital meningkat.

“Di Chang Gung Memorial Hospital, rumah sakit swasta yang mempunyai 10.000 kamar pasien dengan peralatan canggih serta mempunyai sekolah khusus kedokteran dan keperawatan,” tegasnya. (one)

Komentar Anda

comments