Casual Sunday Tawarkan Sepatu Custom

oleh -
Salah satu model sepatu yang ditawarkan Casual Sunday. (fit)
Salah satu model sepatu yang ditawarkan Casual Sunday. (fit)

Palapanews.com- Cari sepatu yang bisa dipakai untuk kegiatan formal maupun santai? Sepatu produk Casual Sunday bisa menjadi referensi Anda.

Berlokasi di Cibodas, Kota Tangerang, produk sepatu yang dikembangkan Christoforus Cahya dan Sama Hardy ini siap menjawab kebutuhan Anda.

Owner Casual Sunday, Christoforus menjelaskan hingga saat ini pihaknya masih fokus menggeluti sepatu kulit untuk pria dengan model high cut seperti boots, dan low cuts seperti derby, sneakers, loafers dan lainnya.

“sesuai namanya Casual Sunday, sepatu ini dapat dipakai setiap hari dengan santai dan nyaman layaknya setiap hari itu hari minggu. Dan, banyak eksekutif muda (Eksmud) yang sudah memakainya loh,” katanya, belum lama ini.

Produk sepatunya itu tidak dijual secara offline. Melainkan order pemesanan via online dengan nama Casual Sunday dan dengan harga cukup terjangkau pada kualitas yang oke punya.

Pihaknya juga mengaku dapat menerima pesanan custom. Pihak Casual Sunday membuat model dan ukuran sepatu sesuai keinginan customer.

“Kami membuka pemesanan custom, jenis dan bentuk sepatu seperti yang diinginkan konsumen. Pemesenan itu harus pada ukuran 36-50, tergantung outsole yang tersedia,” jelasnya.

Mengenai segmen pasar, Christoforus mengaku pihaknya fokus pada segmen pelajar, karyawan hingga pengusaha dengan range umur 17 hingga 45 tahun.

Soal harga, terhitung masih terjangkau. Contohnya, seperti sepatu hitam Vinci model Derby dilempar dengan harga Rp525 ribu dan Rp725 ribu untuk sepatu cokelat muda Brushoff, Branson model Booth.

“Dan masih banyak jenis dan model lain yang pastinya up to date,” tegas Christoforus. (fit)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.