Komunitas Bikers Minta Dibangun Alun-alun di Tangsel

oleh -
Suryadi Nian (keempat dari kiri) saat reses masa sidang I di Dapil Kota Tangsel. (ard)
Suryadi Nian (keempat dari kiri) saat reses masa sidang I di Dapil Kota Tangsel. (ard)

Palapanews.com- Ratusan pemuda pemudi pencinta motor yang tergabung dalam wadah Komunitas 1 Jiwa meminta dibangunnya alun-alun di Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hal ini dimaksudkan agar komunitas biker memiliki pusat berkumpul dan tidak bergerombol disembarang tempat.

Menurut Ketua Umum Komunitas 1 Jiwa Arif, dirinya dan seluruh anggota sangat merindukan kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini memiliki alun-alun seperti di kota lain sehingga anak-anak muda memiliki tempat atau pusat untuk bersilahturahmi antar komunitas yang ada.

“Kami berharap aspirasi ini disambut oleh Pak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten agar diteruskan ke Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel,” ucap Arif kepada Palapanews.com ketika ditemui usai menghadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Banten Suryadi Nian di kawasan Pamulang.

Ditemui terpisah, Suryadi Nian menyatakan, pihaknya menyambut baik aspirasi yang disampaikan oleh Komunitas 1 Jiwa dan sekedar informasi Pemkot Tangsel akan membebaskan lahan di seberang Pusat Pemerintahan Kota (Puspemkot) Maruga, yang salah satu rencananya diperuntukan untuk taman kota ataupun alun-alun di pusat kota.

“Intinya para generasi muda pencinta motor ini harus bersabar karena membebaskan lahan itu tidak mudah karena ada tahapannya,” tegas Politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini. (ard)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.