Human Body Adventure Temani Liburan Sekolah

oleh -
Human Body Adventure di SQP Gading Serpong. (nad)
Human Body Adventure di SQP Gading Serpong. (nad)

Palapanews.com- Melengkapi liburan akhir tahun, Scientia Square Park (SQP) menawarkan kegiatan menarik, dengan menyuguhkan wahana sains mengenai anatomi tubuh manusia yang bernama Human Body Anventures di  lantai dasar Summarecon Digital Center (SDC) mulai 18 Desember 2016.

Sesuai dengan namanya, pengunjung bisa bereksplorasi dan merasakan bagaimana berada di dalam tubuh manusia. Terlebih pintu masuk yang unik berupa mulut manusia membuat pengunjung penasaran ingin masuk kedalamnya.

“Di sini kita bisa mempelajari anatomi tubuh manusia. Dari mulai mulut hingga anus, Selain itu pengunjung juga bisa melakukan banyak hal seperti menyentuh dinding yang bisa menghasilkan suara di lorong pita suara,” ujar General Manager Corporate Conmunication Summarecon, Cut Meutia.

Pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp25 ribu pada saat weekday, dan Rp30 ribu saat weekend, dengan jam operasional pukul 11.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Selain Human Body Anventures, ada juga pagelaran event Scientia Carnival yang menyediakan 12 wahana yang biasa ditemukan pada pasar malam. Mulai dari kicir-kicir, kereta listrik, hand boat, ombak banyu, kora-kora dan lain sebagainya yang bertujuan melatih daya fisik sang buah hati agar menjadi lebih aktif dan ceria. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.