Guru SDN 2 Muncang Diajari Hypnoteaching

oleh -
Murid SDN 2 Muncang mendapat kunjungan dari Filantropi Indonesia. (fit)
Murid SDN 2 Muncang mendapat kunjungan dari Filantropi Indonesia. (fit)
Murid SDN 2 Muncang mendapat kunjungan dari Filantropi Indonesia. (fit)

Palapanews.com- Filantropi Indonesia yang beralamat di Komplek Puri Almas, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), memberikan bantuan pendidikan, kelas inspirasi serta pelatihan Hypnoteaching untuk guru-guru SDN 2 Muncang, Kabupaten Lebak, Banten.

Manager program Kusnaman menjelaskan kegiatan ini memberikan ruang pembelajaran yang sangat komperhensif guna meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di kawasan Lebak dan sekitarnya. Dengan menjadikan sekolah sebagai penumbuh inspirasi anak melalui kelas inspirasinya.

Untuk pelatihan Hypnoteaching bagi para guru, bertujuan agar para guru tumbuh menjadi pendidik yang inovatif dalam mendidik. Sehingga hal tersebut dapat saling berkesinambungan.

“Pelatihan Hypnoteaching ini berlangsung selama 8 jam dan diikuti 30 guru se-SDN Muncang,” kata Kusnaman kepada wartawan.

Salah seorang peserta pelatihan Hypnoteaching, Nur Aliya mengaku senang dapat menjadi peserta pelatihan. Dirinya menganggap, pelatihan seperti ini sangat bermanfaat bagi dirinya untuk terus dapat melakukan motivai, inovasi dan improvisasi dalam mendidik.

“Saya juga harus mampu menyesuaikan dengan kebutuhan potensi anak dengan pasti melalui metode-metode menarik dalam mengajar,” jelas Nur Aliya. (fit)

Komentar Anda

comments