31 Vendor Pernikahan Ramaikan Mantenan Atria 2016

oleh -
Mantenan Atria 2016 diramaikan 31 vendor pernikahan. (ist)
Mantenan Atria 2016 diramaikan 31 vendor pernikahan. (ist)
Mantenan Atria 2016 diramaikan 31 vendor pernikahan. (ist)

Palapanews.com- Mantenan Atria 2016, pameran pernikahan Tradisional dan Internasional digelar Ivory Dining dan Paramount Grand Ballroom, Atria Hotel Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Sabtu – Minggu (26-27/November/2016) kemarin.

Tak kurang dari 31 vendor pernikahan terlibat dalam pameran itu. Mulai dari jewellery, dekorasi, photography, bridal, wedding organizer, entertainment, kebaya, photo booth, undangan hingga seserahan dan aesthetic clinic yang dapat menjadi alternatif pilihan vendor bagi para calon pengantin menuju hari pernikahannya.

“Pameran pernikahan ini dilangsungkan untuk membantu para calon pengantin merencanakan hari pernikahannya. Semua konsep dan tema untuk pernikahan anda dan pasangan, baik tradisional maupun internasional dapat dicari disini,” kata Dini Nathania, Director of Sales Atria Hotel.

Mantenan Atria 2016 merupakan kerjasama antara Atria Hotel Gading Serpong dan Mantenan yang merupakan aplikasi pernikahan berbasis android maupun iOS, membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahan yang dapat di download secara gratis melalui google play store maupun apple store.

Aplikasi Mantenan dibuat dengan tujuan agar calon pengantin lebih mudah mengorganize rencana pernikahan dan dapat digunakan untuk menyimpan data, bahkan bisa mengirimkan data maupun share ke email maupun whatsapp.

“Saat ini aplikasi Mantenan dapat di akses di wilayah Jabodetabek, target aplikasi Mantenan tahun depan kiranya dapat mencakup ke seluruh Indonesia,” kata Levi selaku owner aplikasi Mantenan.

Tidak hanya sekedar pameran wedding, kegiatan ini dimanfaatkan Atria Hotel untuk menginformasikan kepada seluruh pengunjung yang datang, bahwa Atria Hotel Gading Serpong akan melakukan renovasi besar terhadap Ballroom.

Ballroom akan menjadi 2 kali lebih besar dari sekarang dan akan menjadi 4 ballroom dengan kapasitas pastinya lebih banyak. Selain itu fasilitas lain seperti kolam renang, restoran dan exterior juga akan mengalami perubahan.

Acara pembukaan dihadiri dan dimeriahkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata dan Kang Nong Kabupaten Tangerang. (yul)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.