Polres Tangsel Uji Lab Minuman Snow White

oleh -
Korban minuman SW mendapat perawatan di RS As Shobirin. (nad)
Korban minuman SW mendapat perawatan di RS As Shobirin. (nad)

Palapanews.com- Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mendalami kasus pengunjung karaoke MTDR over dosis minuman oplosan Snow White. Saat ini, petugas sedang memeriksa minuman yang kerap disebut SW.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris (AKP) Alexander Yurikho mengatakan minum tersebut telah dibawa ke laboratorium untuk mengecek bahan-bahan dari minuman SW itu.

“Sample minumannya sudah kita ambil dan diperiksa di Laboratorium. Nanti, hasil lab kita lihat, apakah ada narkobanya atau tidak,” ujar AKP Alexander Yurikho saat dihubungi Palapanews.com via whatsapp Senin (28/11/2016).

Dari hasil pemeriksaan pengelola tempat hiburan tersebut, menurutnya pihak pengelola mengatakan minuman itu serupa dengan “Cocktail” dan minuman itu adalah hasil racikan.

Dia juga menambahkan, dari hasil pemeriksaan dokter, pengunjung yang mengalami mual-mual dan kepala pusing diakibatkan mengkonsumsi secara berlebihan.

“Keterangan awal dari tenaga kesehatan over dosis (over consume),” sebut AKP Alexander.

Saat ditanyai, apakah tempat hiburan malam tersebut dipasang police line, Alex mengatakan, pihaknya tidak memasang police line dikarenakan masih dalam tahap pemeriksaan minuman tersebut.

“Dan saat ini tempat hiburan malam tersebut masih beroperasi,” katanya. (nad)

Komentar Anda

comments