Perampok Bakar Kantor Koperasi di Tangerang

oleh -
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi perampokan. (uad)
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi perampokan. (uad)
Petugas kepolisian melakukan olah TKP di lokasi perampokan. (uad)

Palapanews.com- Kelompotan perampok menyasar sebuah kantor Koperasi di Tangerang, Rabu (23/11/2016). Namun, perampok tersebut berhasil melarikan diri setelah membakar kantor koperasi bernama BMT Al-Azhar untuk mengelabui warga.

Bukan hanya membakar kantor, perampok itu juga sempat menyekap pegawai koperasi. Warga yang mentehaui aksi perampok itu langsung membanjiri area tempat kejadian perkara.

Kemudian warga mengepung koperasi dan berusaha menyelamatkan korban. Tak lama kemudian polisi pun mendatangi lokasi kejadian dan memasang police line di kantor Lembaga Keuangan Mikro Syariah ini.

Salah seorang warga di lokasi menyebut pelaku berhasil kabur setelah menyekap korban. “Pelakunya berhasil kabur dari kepungan warga setelah membakar koperasi dan membuat warga panik,” katanya di kawasan Kunciran, Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Menurut warga tersebut, beruntung api berhasil dipadamkan dan sempat mengeluarkan bau asap. “Tadi bahaya kalau api membesar, soalnya di belakang ada gas,” ucapnya.

Korban yang disekap pun mengalami shcok berat. Saat ini korban dilarikan ke RD Husada Insani guna perawatan lebih lanjut.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi juga langsung menggelar olah tempat kejadian perakara.

Kerugian dalam peristiwa ini juga belum bisa ditaksir karena masih dalam penyelidikan petugas. (uad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.