Final Lomba Cipta Lagu Hymne Tangsel Meriah

oleh -
Salah satu peserta lomba Lagu Hymne Tangsel tampil membawakan lagu. (ijul)
Salah satu peserta lomba Lagu Hymne Tangsel tampil membawakan lagu. (ijul)
Salah satu peserta lomba Lagu Hymne Tangsel tampil membawakan lagu. (ijul)

Palapanews.com- Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) menggelar final Lomba Cipta Lagu Hymne Kota Tangerang Selatan 2016 di Ballroom Hotel Mercure, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, Selasa (22/11/2016).

Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata, Yanuar menjelaskan lagu hymne ini akan menjadi lagu pembuka pada kegiatan-kegiatan resmi Tangsel. Final kali ini, menyisakan 10 tim peserta diantaranya, SMP Stella Maris BSD, Universitas Muhammadiyah Jakarta, SKCM Banten, Indonesia Bersih Narkoba, dan tim lainnya.

Ada lima kriteria dalam final Lomba Cipta Lagu Hymne Tangsel ini, yakni sair hymne, interval hymne, vokal hymne, dinamika hymne dan ekspresi tim hymne. Dan, bila lagu hymne sudah ada sebelumnya, maka akan digugurkan.

“Kita mencari lagu hymne yang memenuhi persyaratan yang ada. Karena, hymne itu akan menjadi lagu untuk acara-acara penting kedaerahan,” kata Yanuar dalam sambutannya.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya menyambut baik final Lomba Cipta Lagu Hymne Tangsel ini. “Saya menyambut baik even ini, dan diharapkan dapat memiliki manfaat untuk kita semua, amin,” terang wanita cantik ini.

Lomba Cipta Lagu Hymne Tangsel 2016 di nilai tim juri, diantaranya Benyamin Dafnie Wakil Walikota Tangsel, Yanuar Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata, Dini AS, Hari Wisnu, Rudiana. (ijul)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.