SGV Choir Competition 2016 Meriah

oleh -
Salah satu penampilan dari tim paduan suara dalam SGV Choir Competition. (ijul)
Salah satu penampilan dari tim paduan suara dalam SGV Choir Competition. (ijul)
Salah satu penampilan dari tim paduan suara dalam SGV Choir Competition. (ijul)

Palapanews.com- Ratusan orang dari usia SD hingga dewasa padati lobi Apartemen Serpong Green View (SGV) yang berlokasi di Lengkong Gudang Timur, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (19/11/2016).

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tangerang Selatan (Tangsel) Ke-8, yang jatuh pada tanggal 26 November 2016 mendatang. Apartemen Serpong Green View (SGV) menyelenggarakan SGV Choir Competition 2016 yang diikuti perwakilan tim dari puluhan Sekolah Dasar (SD) se-Tangsel.

Ketua Pelaksana SGV Choir Competition 2016, Sylviana Cahyani menjelaskan, event akbar kali kedua ini  diikuti puluhan tim dari berbagai Sekolah Dasar (SD) di Tangsel. Seperti SD Ora Et Labora BSD menurunkan 1 tim, SD Solideo 1 tim, SD Stella Maris BSD, SD Stella Maris Gading Serpong, SD Nusa Indah, SD Antonius, SD Pembangunan jaya dan lainnya.

Kompetisi paduan suara ini memilih lagu Burung Camar yang ditenarkan oleh Vina Panduwinata sebagai lagu wajib, dan satu lagu lain yang bebas di pilih oleh tim.

“Kami bangga jadi warga Tangsel, dan dengan semangat kami mempersembahkan SGV Choir Competition 2016 untuk memeriahkan HUT Tangsel Ke-8. Kompetisi paduan suara ini memperebutkan piala bergilir SGV yang tahun lalu di menangkan SD Antonius,” jelas Syilviana kepada wartawan.

Direktur Marketing SGV, Suwandi memaparkan, selain memeriahkan HUT Tangsel, pihaknya juga dalam hal ini ingin mengajak para penghuni apartemen Serpong Green View untuk turut bersama-sama membangun Kota Tangsel tercinta sesuai bidangnya masing-masing.

“Sebagai apartemen pelopor berbasis Go Green di wilayah Lengkong gudang Timur yang focus mengedepankan fasilitas buat para penghuni, kami turut berpartisipasi untuk Tangsel dengan mengadakan SGV Choir Competition 2016. Dan kedepannya, kami ingin kompetisi ini akan tetap dilaksanakan dengan lebih menarik dan banyak variasi acaranya,” tegas Suwandi.

Even ini dihadiri Rahmat Salam Kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH) Tangsel, Tedi Mulyadi Kepala Dinas Bappeda Tangsel, Suparianto Wakapolsek Serpong, Mulyadi Babinkantibmas Polsek Serpong, Rahmat Lurah Lengkong Gudang Timur, dan Eric Widjaja serta Afandi Direktur dari SGV. (ijul)

Komentar Anda

comments