Petugas Gabungan Gelar Razia Narkoba & Miras di Kota Tangerang

oleh -
Petugas gabungan melakukan apel di Polres Metro Tangerang sebelum razia. (uad)
Petugas gabungan melakukan apel di Polres Metro Tangerang sebelum razia. (uad)
Petugas gabungan melakukan apel di Polres Metro Tangerang sebelum razia. (uad)

Palapanews.com- Petugas gabungan melakukan razia narkoba dan minuman keras di wilayah Kota Tangerang, Jumat (11/11/2016) malam. Di antaranya, Polres Metro Tangerang Kota, Kesbangpol, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan Garnisun.

Sebelum dilakukan razia, petugas gabungan tersebut menggelar breefing di Aula Polres Metro Tangerang Kota. Kemudian petugas membagi dua tim dan bergerak ke wilayah yang sudah menjadi target operasi.

Razia dimulai sekitar pukul 22.00 wib. Tim satu bergerak ke tempat pemancingan yang ada di wilayah Jatiuwung dan tim dua bergerak ke hotel-hotel flamboyan di wilayah Neglasari.

“Ya kegiatan malam ini dilaksanakan gabungan operasi oleh beberapa instansi. Sasarannya yaitu tempat penginapan yang diduga menjadi lokasi penyalahgunaan narkoba, warung, danau tempat pemancingan dan tempat hiburan,” kata Kasat Narkoba Polrestro Tangerang Kota, AKBP Jonter Banuarea, Sabtu (12/11/2016) dinihari.

Jonter menjelaskan, operasi bersama ini dilakukan demi terwujudnya ketertiban masyarakat Kota Tangerang. Kemudian bisa mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba dan kejahatan lainnya.

“Kita mulai pukul 22.00 wib dengan dibagi dua tim. Ada 78 personel yang dilibatkan dalam operasi bersama ini dan sudah menjadi tugas pokok kepolisian untuk cipta kondisi,” tuturnya.

Ditambahkan Kepala Kesbangpol Kota Tangerang Temmy Mulyadi bahwa, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Pemkot Tangerang bekerja sama dengan pihak kepolisian. Ini menjadi bukti keseriusan dalam memberantas narkoba.

“Kami juga operasi terpadu seperti miras, penginapan bukan suami istri dan lainnya untuk menciptkan kondiis aman sehingga masyarakat merasa nyaman,” tukasnya. (uad)

Komentar Anda

comments