Summarecon Bangun Apartemen Serpong M-Town

oleh -
Topping off apartemen Serpong M-Town. (ist)
Topping off apartemen Serpong M-Town. (ist)
Topping off apartemen Serpong M-Town. (ist)

Palapanews.com- PT Summarecon Agung melalui unit usahanya, Summarecon Serpong membangun Apartemen Serpong M-Town di kawasan emas Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

President Director Summarecon Adrianto P. Adhi mengatakan, M-Town akan menjadi icon properti terbaru di Summarecon Serpong, bersama-sama dengan The Spring Lake di Summarecon Bekasi dan juga The Kensington di Summarecon Kelapa Gading.

“Seluruhnya kami bangun tepat waktu, dan acara topping off M-Town hari ini kembali menjadi bukti keseriusan dan komitmen kami dalam membangun proyek-proyek kami,” katanya usai Topping Off Serpong M-Town, Jumat (11/11/2016).

Apartemen ini dibangun di atas lahan seluas 70.292 meter persegi. Serpong M-Town terdiri dari tiga bagian utama yaitu M-Town Residence, M-Town Signature dan Commercial District. M-Town Signature terdiri atas 4 tower apartment (Galaxy, Herald, Imperial, Jefferson) dengan total 28 lantai dan jumlah unit sebanyak 1.128 unit.

Sedangkan untuk M-Town Residence terdiri atas 6 tower apartment (Avery, Bryant, Camel, Dakota, Ellis, Franklin) dengan total 25 lantai dan jumlah unit sebanyak 3.356 unit dibagi dalam 4 tipe hunian yaitu tipe studio, 1 Bedroom, 2 Bedroom dan 3 Bedroom.

“Selain itu masing-masing apartment juga dibangun menggunakan bahan bangunan dengan kualitas terbaik untuk eksterior dan interior di dalamnya,” terangnya. (rls/kie)

Komentar Anda

comments