Kembali Bertugas, Kapolsek Tangerang Gelar Syukuran Bareng Antasari

oleh -
Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi. (pp)
Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi. (pp)
Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi. (pp)

Palapanews.com- Senyum simpul merekah di bibir Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi. Kondisinya saat ini sudah berangsur pulih. Perlahan, ia pun mulai beraktivitas kembali. Rutinitas seperti biasanya sudah dijalani.

Efendi sempat menjadi korban penusukan teroris di kawasan Cikokol, Kota Tangerang beberapa waktu lalu. Pelaku yaitu Sultan Aziansyah tewas dalam aksinya tersebut.

Kapolsek Tangerang ini ditikam oleh pelaku yang telah membaiatkan diri dengan organisasi ISIS. Efendi pun terluka akibat penusukan dengan menggunakan senjata tajam itu.

Setelah menjalani pegobatan di RS Siloam, Karawaci, Tangerang kini keadaan Efendi mulai membaik. Polisi berpangkat melati di pundaknya ini rencananya akan menggelar syukuran pada Senin (7/11/2016).

“Iya rencananya syukurannya malam ini,” ujar Kapolsek Tangerang, Kompol Efendi kepada Palapanews.com pada Senin (7/11/216).

Acara syukuran ini berlangsung di Lapas Kelas 1 Tangerang. Bahkan acara tersebut dibarengi dengan pembebasan mantan Ketua KPK, Antasari Azhar.

Antasari bebas bersyarat pada Kamis (10/11/2016) dari Lapas Kelas 1 Tangerang. “Acaranya di Lapas, menyembelih kambing,” ucapnya.

Ia mengungkapkan acara tersebut bermaksud untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Tuhan. Sebab dirinya telah selamat dari amukan teroris yang menyerangnya secara membabi buta.

“Alhamdulillah ya sudah berangsur sehat. Sebetulnya oleh dokter masih disuruh istirahat, tapi Insya Allah nanti malam datang ke acara syukuran,” pungkasnya. (pp)

Komentar Anda

comments