Ini Sepeda Motor Canggih yang Nangkring di IMOS 2016

oleh
download-6
Indonesia Motorcycle Show 2016.

Palapanews.com- Untuk anggota AISI ajang IMOS yang berlangsung dua tahun sekali ini, menjadi ajang mereka untuk memantapkan eksistensi brand di tanah air. Dan masing-masing tentu telah mempersiapkan kejutan-kejutan untuk masyarakat Indonesia.

Lima anggota Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) yakni Honda, Kawasaki, TVS, Suzuki, dan Yamaha akan menunjukkan produk-produk terbaik mereka di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang berlangsung 2-6 November.

Inilah, bocoran produk-produk tebaru yang diluncurkan salah satunya oleh pabrikan Kawasaki akan melaunching New Ninja 650 dan akan menghadirkan full line up, Ninja Series, Classic Series, Off Road Series, dan Adventure Series.

TVS Motor juga telah bersiap untuk unjuk gigi dengan menampilkan motor konsep andalan, dimana cikal bakal dari sepeda motor sport premium TVS dengan kubukasi mesin 300cc ini telah menjadi perbincangan yang hangat baik di India maupun di Indonesia.

Lain lagi dengan PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS), Suzuki memilih IMOS 2016 sebagai ajang pertama yang menghadirkan gebrakan terbaru dari Suzuki. Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan lebih dari 30 unit motor yang terdiri dari motor konsep, motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.

Sedang pabrikan Garpu Tala Yamaha menyuguhkan tema besar Sophisticated Technology of Yamaha atau teknologi mutakhir Yamaha. Hal itu dihadirkan lewat Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA) ada pada motor-motor yang laris diburu konsumen. (rls/bd)

Komentar Anda

comments