Sachrudin Pimpin Golkar Kota Tangerang

oleh
Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin (kiri). (dok)

Palapanews.com- Sachrudin yang kini menjabat Wakil Walikota Tangerang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Kota Tangerang. Mantan Camat Pinang ini akan memimpin partai berlambang pohon beringin di daerah seribu industri tersebut dengan masa bhakti 2016-2019.

“Musda Golkar Kota Tangerang tadi sudah berjalan dengan lancar aman dan sesuai apa yang diinginkan. Alhamdulillah, saya terpilih sebagai Ketua Golkar Kota Tangerang periode 2016-2019,” kata Sachrudin seusai mengikuti acara Musda, Kamis (27/10/2016) sore.

Menurut Sachrudin, ini merupakan amanah yang memang harus dijalankan sebaik-baiknya demi kepentingan masyarakat. Ia juga sudah menyiapkan program prioritas yang akan dijalankan sebagai Ketua Golkar Kota Tangerang.

“Program saya pastinya konsolidasi total untuk menyatukan kembali seluruh kekuatan Golkar dalam satu barisan yang kokoh dan solid. Saya juga akan perkuat jaringan Golkar tingkat kelurahan sampai RT/RW, memberikan peran lebih kepada pengurus PK, Ormendi dan sayap dalam pembinaan organisasi, kaderisasi dan keanggotaan,” paparnya.

Selain itu, lanjut Sachrudin, ia juga akan melakukan transformasi partai Golkar menjadi partai modern, membentuk pendidikan dan pelatihan kader, menetapkan politik legislasi dan politik anggaran partai golkar dalam rangka mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang lebih bermartabat.

“Yang lebih penting lagi program saya adalah memenangkan Pilgub Banten 2017, Pilkada Kota Tangerang 2018, Pileg dan Pilpres 2019,” tegasnya. (uad)

Komentar Anda

comments