Sachrudin Nyalon Ketua Golkar

oleh -

Palapanews.com – Wakil Walikota, Sachrudin menjadi satu-satunya Calon Ketua Golkar Kota Tangerang. Ia mengaku, dengan mencalonkan diri, dirinya merasa ‘pulang kampung’ karena pernah aktif dan besar sebagai kader Golkar.

“Yang pertama saya tidak ingin menyebut Abdul Syukur sebagai  mantan Ketua Golkar karena saya berharap Abdul Syukur tetap jadi kader terbaik partai Golkar,” kata Sachrudin mengawali sambutannya terkait persiapan pencalonannya dalam Musda V Golkar Tangerang,  Kamis (27/10/2016).

Sachrudin juga mengucapkan terima Kasih karena telah diberi kesempatan untuk hadir dan berdiri di mimbar yang sangat mulia. Dia berharap, mudah-mudahan kehadiran dirinya dapat diterima dengan baik dan memberikan angin segar dalam upaya membesarkan partai Golkar yang dicintai.

“Saat ini saya menduduki posisi Wakil Walikota dan Wakil Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Tangerang. Jadi kehadiran saya di partai Golkar sebenarnya bukan sesuatu yang baru atau sebagai mu’alaf partai atau kutu loncat yang sering diucapkan para politisi diberbagai media dengan istilah itu,sama sekali bukan,” ungkap Sachrudin.

Sachrudin menegaskan, dirinya adalah kader partai Golkar. Ia pernah jadi pengurus Ampi, pengurus Kosgoro, pernah memiliki NPAG, namun berhubung posisinya sebagai PNS yang harus tunduk pada UU yang mengatur bahwa PNS tidak boleh masuk kedalam salah satu parpol, maka ia lepas NPAG tersebut.

“Tetapi hanya NPAG nya saja yang saya lepas, adapun darah, jiwa dan raga saya,  sampai detik ini saluran aspirasi politiknya tetap mengalir kepada golkar,” tuturnya diiringi tepuk tangan dari peserta Musda.

Sachrudin juga menyampaikan, sejak reformasi bergulir dengan munculnya berbagai partai baru yang mencapai 48 parpol, ia termasuk  salah seorang yang selalu digoda untuk masuk sebagai anggota parpol yang baru tersebut.

“Namun saya tetap pada pendirian saya, melalui keyakinan saya yang kuat bahwa partai Golkar yang terbaik bagi saya,” tandasnya.(uad)

Komentar Anda

comments