“Books for Better Life” Informa Donasikan 3000 Buku di Tangerang

oleh -
Penyerahan Donasi 3000 buku Program Books for Better Life Informa. (bd)
Penyerahan Donasi 3000 buku Program Books for Better Life Informa. (bd)
Penyerahan Donasi 3000 buku Program “Books for Better Life” Informa bersama rotary Club. (bd)

Tangerang – Informa Furnishing melalui Kawan Lama Foundation bersama Rotary Club Tangerang menyerahkan bantuan buku untuk dua sekolah dasar di Tangerang. Serah terima donasi berlangsung di The Garden, Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Program Books for Better Life yang diluncurkan Informa ini, berhasil mengumpulkan sebanyak 3000 buku beragam jenis untuk anak-anak usia 6-12 tahun. Selama dua bulan melalui donation box yang tempatkan di Kantor Pusat Kawan Lama dan disebar di toko-toko Informa Living World Alam Sutera, Living Plaza Bintaro, Supermal Karawaci, serta Puri Indah Mall.

Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group mengutarakan, program ini baru pertama kali diadakan di Informa namun mendapat respon yang sangat positif dari karyawan dan costumer. Dua sekolah yang mendapat bantuan masing-masing: SDN Pondok Jagung Timur – Tangerang Selatan, dan SDN Dasana Indah – Kabupaten Tangerang.

“Seluruh buku yang terkumpul telah kami sortir untuk memastikan kelayakannya sebelum kami distribusikan ke dua sekolah dasar di Tangerang, dua Rumah Belajar Informa di Cipinang dan Cakung, juga untuk anak-anak korban musibah tanah longsor di Garut,” jelas Nana.

Presiden Rotary Club Tangerang Bertram Flesch mengatakan sangat mengapresiasi Informa atas kerjasamanya dalam program Books for Better Life karena dapat melibatkan banyak pihak baik karyawan maupun pelanggan setia Informa. Sehingga dampak yang dihasilkan juga lebih besar.

Sumina, perwakilan dari SDN Pondok Jagung Timur dengan wajah sumringah mengatakan terima kasih atas bantuan buku yang dterima sekolahnya. Dia juga mengaku sudah mendapat bantuan dua unit Laptop dari Rotary Club sebelumnya dan bantuan tersebut dirasa manfaatnya bagi sekolah. (bd)

Komentar Anda

comments