Pekan Raya Indonesia di BSD Resmi Dibuka

oleh -
Triawan Munaf dan Ryan Adrian mencoba mengaduk adonan dodol di salah satu stand kuliner PRI. (ist)
Triawan Munaf dan Ryan Adrian mencoba mengaduk adonan dodol di salah satu stand kuliner PRI. (ist)
Triawan Munaf dan Ryan Adrian mencicipi olahan dodol di salah satu stand kuliner PRI. (ist)

Palapanews.com-  Pekan Raya Indonesia (PRI) yang merupakan pesta rakyat Indonesia dengan kemasan entertainment pertama di Indonesia sudah bisa dinikmati masyarakat umum. Opening Ceremony ditandai dengan pemukulan bedug oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, Kamis (20/10/2016).

Usai peresmian pembukaan PRI Triawan Munaf, didampingi Irwan Oetama (Ketua PRI 2016) dan Ryan Adrian, Managing Director PT Indonesia International Graha (IIG) mengunjungi sejumlah stand arena pameran yang berlokasi di area indoor Indonesia Convention Center (ICE), BSD Serpong, seluas 60.000 m² mulai hall 1 hingga 10.

Menurut Irwan Oetama, Ketua PRI 2016, Pekan Raya Indonesia 2016 adalah pesta rakyat Indonesia yang mengedepankan kenyamanan yang maksimal karena diselenggarakan di ICE BSD City yang merupakan venue indoor dengan standar Internasional. Event ini akan menjadi wadah dan pendorong utama para pelaku usaha baik skala usaha kecil menengah maupun industri, meningkatkan akselarasi perekonomian rakyat, serta memanjakan masyarakat yang dapat berbelanja sekaligus berwisata menjelang akhir tahun.

“Ini diharapkan dapat menjadi penggerak ekonomi dan bisnis serta memperluas kesempatan dan lapangan kerja baru sehingga tercipta pertumbuhan ekonomi nasional,” katanya.

Pada PRI ini, pengunjung bisa menikmati beragam hiburan bersama seluruh anggota keluarga yang berkonsep Konser 1.000 Band, 1.000 rasa kuliner warisan nusantara dan urban, beragam wahana permainan keluarga serta pameran multi produk mulai 20 Oktober – 6 November 2016.

Pengunjung cukup membeli tiket Rp25.000 untuk Senin – Jumat, sedangkan Sabtu dan Minggu tiket masuk Rp35.000. Tiket juga bisa dibeli di Indomaret, Alfamart dan Kiostix. PRI dibuka mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB untuk hari Senin-Jumat, sedangkan khusus Sabtu – Minggu dibuka pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB. (bd)

 

Komentar Anda

comments