Akses Jalan Bandara Soetta Rawan Begal

oleh -

akses-jalan-bandara-soetta-rawan-begal

Palapanews.com – Aksi begal yang kerap terjadi di akses jalan menuju arah Bandara Soekarno Hatta, Tangerang membuat warga was-was. Pengendara lalu lintas pun diharapkan hati – hati dalam berkendara terlebih saat malam hari.

Informasi yang dikumpulkan, aksi begal menimpa Eka Fatul (30) pada Rabu (12/10/2016) saat dirinya hendak ke Bandara Soetta. Ia bekerja sebagai karyawan kargo di Bandara tersebut

Lelaki berusia 30 tahun ini dibegal saat melintasi kawasan Duta Garden, Benda, Kota Tangerang. Lokasi tersebut merupakan tempat yang sering dilalui pengendara menuju Bandara Soekarno Hatta.

Pasalnya di jalan tersebut langsung menembus parameter selatan Bandara Soetta. Banyak pengemudi yang melewati akses ini, terutama para bikers.

Sepeda motor Honda Supra X yang ditunggangi Eka dirampas oleh kawanan begal. Komplotan penjahat ini pun dipersenjatai pistol saat melakukan penodongan terhadap korban.

“Sementara ini identitas pelaku sudah kami kantongi, dan akan segera dilakukan penangkapan,” ujar Kapolsek Benda, Kompol Amar, Kamis (13/10/2016).

Amar mengakui bahwa di tempat kejadian perkara itu memang kerap kali terjadi tindak kejahatan. Ia pun akan menerjunkan pasukan guna pengamanan untuk memberi rasa aman bagi pengendara.

“Kami akan intensifkan penjagaan di lokasi tersebut,” ucapnya.

Salahsatu warga, Juned mengaku khawatir ketika melalui akses menuju Bandara Soetta tersebut. Pria yang bekerja sebagai office boy ini berharap pemerintah menambah lampu penerangan dan memasang cctv serta patroli.

“Tempatnya memang sepi, harusnya ya polisi jaga patroli, ya ngeri juga sih,” ungkap Juned.

Hal senada dipaparkan Nur (43) satu dari warga sekitar. Menurut Nur, di area tempat kejadian perkara itu memang menakutkan bagi para pengendara khususnya sepeda motor.

“Saya kalau lewat situ, tengak – tengok belakang mulu, takut ada apa – apa,” tutur Nur.(uad)

Komentar Anda

comments