Peserta Musda Golkar Kota Tangerang Kirim Surat Rekomendasi

oleh -
Musda Golkar Kota Tangerang. (uad)
Musda Golkar Kota Tangerang. (uad)

Palapanews.com –  Musda V Golkar Kota Tangerang akhirnya batal digelar, Selasa (11/10/2016). Atas kondisi itu, para peserta mengirimkan surat rekomendasi berupa mosi tidak percaya terhadap Ketua DPD Golkar Kota Tangerang.

Panitia SC Musda, Sugina mengatakan, bahwa Musda tidak jadi dilaksanakan karena adanya surat keterangan pembatalan dari Ketua DPD Golkar Kota Tangerang. Disitulah terjadi proses demokrasi dimana pemilik hak suara tersebut akhirnya mengambil keputusan.

“Maka itu para peserta menyimpulkan menyepakati bersama berupa mosi tidak percaya,” kata Sugina dalam konferensi persnya, Selasa (11/10/2016) malam.

Mosi tidak percaya ini dibuktikan dengan tanda tangan peserta yaitu 12 Pengurus Kecamatan (PK) se Kota Tangerang dan 3 Organisasi yang mendirikan dan didirikan yakni  Kosgoro, AMPI dan HWK.

“1 Pengurus Kecamatan dari Pinang tidak hadir. Saya tidak tahu karena tanpa alasan,” jelasnya.

Menurut Sugina, keputusan ini sudah kuorum dengan dihadiri oleh pemilik hak suara. Namun Sugina menegaskan, hal ini bukan adanya like or dis like tapi merupakan proses di dalam musda.

“Mosi tidak percaya ini disampaikan secepatnya ke Ketua DPD Provinsi.  tindaklanjutnya seperti apa  dan berapa lama prosesnya kamii masih menunggu hasilnya nanti,” ungkap Sugina.

Kendati demikian, tambah Sugina, dia berharap kader Golkar Kota Tangerang tetap damai dan eksis untuk membangun kebersamaan.(uad)

Komentar Anda

comments