Baru Seorang Pejabat Daftar Jadi Sekda Tangsel

oleh -
Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus. (dok)
Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus. (dok)
Kepala BKPP Kota Tangsel, Firdaus. (dok)

Tangsel- Sejak dibuka pada 20 September 2016 hingga hari ini, Senin (26/9/2016) baru ada seorang pejabat yang mendaftar di Panita Seleksi (Pansel) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

“Baru ada seorang yang mendaftar di Pansel Sekda untuk mengikuti lelang jabatan Sekda Tangsel,” kata Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangsel, Firdaus menjelaskan kepada Palapanews.com.

Ia mengaku, pendaftaran dibuka hingga 11 Oktober nanti. Sehari kemudian, atau 12 Oktober 2016 tim Pansel langsung mengumumkan siapa saja yang lolos administrasi dan melaju ke tahapan selanjutnya.

“Yah, akhir bulan lah baru ada yang daftar ke Pansel karena kan harus mempersiapkan dokumen atau berkas agar tidak ada kekurangan ketika mendaftar ke Pansel nanti,” ucap mantan Camat Pamulang ini.

Saat disinggung terkait pejabat eselon II di kota pemekaran dari Kabupaten Tangerang ini yang bisa mendaftar ke Pansel Sekda. Firdaus mengungkapkan, banyak pejabat eselon II yang sudah memenuhi kriteria untuk ikut lelang jabatan atau seleksi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

“Sudah banyak kok pejabat eselon II yang memenuhi kriteria, tinggal mereka mendaftar saja dan tetapi seleksi juga dapat diikuti oleh pejabat eselon II se-Banten,” kata anggota Pansel Sekda Tangsel ini. (ard)

Komentar Anda

comments