Hotel Soll Marina Serpong Salurkan Hewan Kurban

oleh -
Perwakilan Hotel Soll Marina Serpong menyalurkan hewan kurban. (nad)
Perwakilan Hotel Soll Marina Serpong menyalurkan hewan kurban. (nad)
Perwakilan Hotel Soll Marina Serpong menyalurkan hewan kurban. (nad)

Tangsel – Hari Raya Idul Adha menjadi momen untuk mencari keberkahan bagi umat muslim dengan berbagi rezeki melalui berkurban. Hal ini juga dilakukan Hotel Soll Marina Serpong yang turut berkurban dengan memberikan dua ekor kambing kepada Masjid Al Ikhlas dan Masjid Jami Assalam di Kampung Kamurang Bawah Pakualam, Serpong Utara, Tangsel, Minggu (11/9/2016).

“Ini merupakan bentuk CSR yang setiap tahun memang selalu kami lakukan. Apalagi keberadaan hotel kami dekat dengan masyarakat, jadi saya rasa ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi,” terang Rifka Prawitasari, Executive Secretary Soll Marina Hotel Serpong.

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini, pihak hotel bisa bersinergi dengan masyarakat. Sehingga keuntungan dan manfaat pun bisa dirasakan masyarakat yang lokasinya berdekatan.

Hal senada juga diutarakan Chef Sukendro, dirinya berharap kegiatan ini bermanfaat bagi warga sekitar. Harapan kami juga bahwa kegiatan ini bisa terus meningkat di tahun depan. Jika tahun ini hanya dua kambing diharapkan tahun depan bisa terus meningkat jumlahnya.

Sementara Pahyuni, Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Ikhlas mengucapkan rasa terimakasihnya atas apa yang sudah diberikan Soll Marina Hotel Serpong.

“Kita setiap tahun menerimanya, tentu ini merupakan hal yang baik sebab mereka masih mau membantu warga disekitar sini. Selama ini memang kita selalu bersinergi dengan mereka dalam beragam kegiatan-kegiatan tertentu,” imbuhnya.

Pahyuni berharap Soll Marina Hotel Serpong bisa terus membantu warga di sekitarnya. Dengan itu bisa terbentuk hubungan yang baik antara masyarakat dan pihak hotel. (nad)

Komentar Anda

comments