Pohon Tua Tumbang Timpa Kijang di Pondok Aren

oleh -
Warga dan pegawai kelurahan mengamankan lokasi pohon tumbang. (hen)
Warga dan pegawai kelurahan mengamankan lokasi pohon tumbang. (hen)
Warga dan pegawai kelurahan mengamankan lokasi pohon tumbang. (hen)

Tangsel, PalapaNews.com – Sebuah pohon asem tua di Kampung Batas Indah RT 13/RW 1 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tumbang dan menimpa mobil Toyota Kijang B 1299 VUG, Selasa (30/8/2016) siang. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Saat kejadian, hujan deras dan angin kencang sedang terjadi di kawasan itu. Lantaran sudah lapuk dan berusia tua, pohon asem tiba-tiba tumbang diterpa angin dan menimpa mobil yang ada di dekatnya.

“Nggak ada korban jiwa. Karena saat itu juga sedang sepi,” kata Turasman, warga setempat menjelaskan.

Ia mengaku langsung melaporkan kejadian itu ke pihak kelurahan. Pasalnya, tumbangnya pohon asem tua itu menghalangi akses masuk warga ke perkampungan.

Sekretaris Kelurahan Pondok Betung, Rachmat yang mendapat laporan dari warga sekitar langsung menuju lokasi tumbangnya pohon asem yang ada di tengah-tengah pemukiman warga itu.

“Kami sudah hubungi DKPP (Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman) Tangsel untuk melakukan evakuasi pohon tumbang secepatnya supaya tidak mengganggu aktivitas warga lantaran akses jalannya terhalang akar pepohonan,” kata dia. (hen)

Komentar Anda

comments