Berusia Seabad, BMW Vision Next 100 Diluncurkan

oleh -
100 tahun BMW Group ditandai dengan peluncurkan kendaraan revolusioner BMW VISION NEXT 100. (ist)
100 tahun BMW Group ditandai dengan peluncurkan kendaraan revolusioner BMW VISION NEXT 100. (ist)
Seabad BMW Group ditandai peluncurkan kendaraan revolusioner BMW VISION NEXT 100. (ist)

Jakarta, PalapaNews.com – Perayaan 100 tahun BMW Group ditandai dengan wujud nyata dari skenario futuristik mobilitas masa depan dengan meluncurkan kendaraan revolusioner BMW VISION NEXT 100. Di BMW Group Pavilion, para pengunjung dapat merasakan langsung kehadiran kendaraan tersebut secara virtual dengan menggunakan BMW VISION GATE.

“Seiring dengan perayaan 100 tahun hadirnya brand kami di industri otomotif dunia, kami menghadirkan sentuhan TheNext100Years di BMW Group Pavilion,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Jodie, lebih lanjut menambahkan, di ajang pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia ini, BMW Group Indonesia menjangkau segmen pelanggan yang lebih luas dengan menampilkan 21 model kendaraan BMW terdiri dari: The Most Progressive Sports Car; The BMW i8 yang baru saja diluncurkan, kendaraan edisi spesial BMW M4 GTS, all-new BMW X1, serta all-new BMW 7 Series.

“Tak ketinggalan, MINI turut menghadirkan 8 model kendaraan, termasuk diantaranya new MINI Cabrio yang diluncurkan pada hari pertama perhelatan GIIAS 2016,” paparnya.

Tidak hanya menghadirkan jajaran kendaraan dengan teknologi dan desain terdepan, kepemimpinan BMW juga akan didukung oleh strategi pemasaran yang inovatif dan fokus kepada pelanggan, termasuk diantaranya BMW Financial Services, BMW Premium Selection, dan BMW Lifestyle Collection yang kini hadir dilengkapi BMW Accessories configurator baru dan BMW i Lifestyle Collection.

Selain itu, pengunjung BMW Group Pavilion juga mendapat kesempatan untuk mengenal lebih jauh sosok BMW 528i Luxury yang telah dilengkapi dengan aero-parts M Performance edisi khusus yang tersedia dalam jumlah yang terbatas.

Hadir dengan tampilan dan sentuhan yang lebih sporty serta semakin meningkatkan standar desain dan aerodinamis dengan penambahan komponen-komponen baru dari M Performance seperti BMW M Performance Aerodynamic Package, BMW M Performance Rear Spoiler, BMW M Performance Black front grille, BMW M Performance Side Sill, BMW M Performance Door Sill, dan BMW M Performance Carbon Exterior Mirror. (bd)

Komentar Anda

comments