10.000 Unit Terjual, Suzuki New SX4 S-Cross Siap Bersaing

oleh -
Crossover premium, New SX4 S-CROSS dari Suzuki siap bersaing di pasaran mobil. (bd)
Crossover premium, New SX4 S-CROSS dari Suzuki siap bersaing di pasaran mobil. (bd)
Crossover premium, New SX4 S-CROSS dari Suzuki siap bersaing di pasaran mobil. (bd)

Tangerang, PalapaNews.com – Sebagai pionir produsen mobil Crossover di tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali meluncurkan varian baru crossover premium, New SX4 S-CROSS. Mobil keluaran teranyar itu mulai dipamerkan sejak pembukaan GIIAS 2016, Kamis (11/08/2016).

Melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar terhadap kehadiran mobil keluaran Suzuki tersebut, PT. SIS menggelar bedah fitur New SX4 S-CROSS hari ini, 15 Agustus 2016.  Hal itu bertujuan agar konsumen mengetahui lebih detil keunggulan fitur dan spesifikasi yang dimiliki New SX4 S-CROSS.

Donny Saputra, selaku 4W Marketing Director PT. SIS menjelaskan, dengan keunggulan spesifikasi yang terdapat pada New SX4 S-CROSS pihaknya yakin produk ini, mampu merebut hati masyarakat serta menjadi kendaraan favorit bagi penyuka mobil crossover.

“Melalui bedah fitur ini, kami juga berharap konsumen semakin mengerti mengenai fitur- fitur unggulan yang ada di dalam produk andalan kami, sehingga dapat memiliki pengalaman berkendara yang menyenangkan,” ucap Donny dengan bangga.

Menurut Dimelza Sharindradini, Head of Corporate PR 4W PT.SIS, PT Suzuki Indomobil Sales, varian ini menyasar target market para eksekutif muda yang aktivitas bekerja di tengah kota dan bertempat tinggal di wilayah urban.

“Dengan harga yang kompetitif diharapkan penjualan mampu mendukung keseluruhan penjualan Suzuki. Sebanyak 10.000 unit sudah terjual bila merujuk pada target 10% maka 1000 unit penjualan per bulan,” terang Dimelza. (bd)

 

Komentar Anda

comments