6 Merek Kendaraan Komersial Pamer Model Baru

oleh -
APM kendaraan komersial meluncurkan berbagai pililhan kendaraan komersial. (ist)
APM kendaraan komersial meluncurkan berbagai pililhan kendaraan komersial. (ist)
APM kendaraan komersial meluncurkan berbagai pililhan kendaraan komersial. (ist)

Tangerang, PalapaNews.com – Sebanyak 6 merek kendaraan komersial  FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors dan UD Trucks, menyemarakkan pameran GIIAS 2016. Truk-truk berukuran besar dengan inovasi baru yang dapat mempermudah operasional di lapangan diperkenalkan secara ekslusif.

“Mulai hari pertama 11 – 21 Agustus 2016, APM kendaraan komersial memanfaatkan pameran GIIAS 2016 dengan meluncurkan berbagai pilihan kendaraan komersial yang dipamerkan setiap harinya di area Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD,” kata Diah Putri  dari Seven Events, pihak penyelenggara.

Ini, masing-masing 6 merek kendaraan yang dipamerkan: Pertama, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan 7 model truk dan bus model teranyar seperti: Dutro 110 SDLR light duty truck dari segmen distribusi dan dari segmen konstruksi meluncurkan New Generation Ranger FM 260 JD & New Generation Ranger FG 235 JJ.

Begitu juga PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memamerkan sejumlah produk kendaraan komersial barunya yang dapat ditemui di hall 3A, booth 3F. TMDI memperkenalkan tema barunya yaitu “Think Business; Tata Ultra 1012, merupakan light truck yang kuat dengan biaya Total cost of ownership (TCO) terjangkau di kelasnya dan Tata Xenon XT D-Cab 4×4 sebuah pikap kabin ganda serbaguna yang kuat, efisien dan nyaman.

Mengusung tema Best Life Cycle Value, Mitsubishi Fuso melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan sepuluh unit kendaraan termasuk truk dan bus yang mewakili komitmen Mitsubisi Fuso yaitu Best Product, Best Rear Body Arrangement dan Best Value for Money. Mitsubishi Fuso meluncurkan varian baru Colt Diesel FE SHD-X 6.666 dengan tagline ‘Si Galak yang Jago Nanjak’.

Dari produk New Fuso, KTB turut menghadirkan truk konsep FJ 1623 yang khusus didatangkan langsung dari principal Mitsubishi Fuso serta truk klasik Colt Diesel T200, truk generasi pertama dari kendaraan niaga Mitsubishi.

Sementara itu mengusung tema ‘FAW Ready to be your business partner’, truk asal Cina, FAW meluncurkan produk terbarunya yaitu: FAW HD310CG – 8X4 dan FAW FD240CG– 6×2, kedua model baru ini memperkenalkan tipe mesin generasi baru dari WP (Weichai Power) yang memiliki ketangguhan dan bahan bakar yang lebih irit.

FUSO-2Bertempat di Hall 3A, UD Trucks memperkenalkan teknologi serta layanan terbaru sebagai solusi yang siap membantu dalam meningkatkan bisnis konsumen berupa: Teknologi Bogie Axie Lift, Teknologi ini membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menghemat ban sekaligus keamanan berkendara saat turk beroperasi. (bd)

 

 

Komentar Anda

comments