Kapolresta Tangerang Saba Desa Sosialisasi Kamtibmas

oleh -
Kegiatan saba desa Kapolresta Tangerang di Balaraja. (day)
Kegiatan saba desa Kapolresta Tangerang di Balaraja. (day)
Kegiatan saba desa Kapolresta Tangerang di Balaraja. (day)

Balaraja, PalapaNews.com – Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada Pilgub Banten mendatang, Kapolresta Tangerang, AKBP Asep Edi Suherli terjun langsung ke desa-desa. Salah satunya adalah Balaraja di Kecamatan Balaraja.

Pada tahun 2017 mendatang, menurut Kapolresta Provinsi Banten akan melakukan pesta demokrasi, memilih Gubernur dan wakil Gubernur Banten. Pada ajang pesta pemilihan Gubernur Banten nanti, Kepolisian Resort Tangerang bersama TNI, berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masing-masing lingkungan.

“Kami mengharapkan¬† kepada semua warga menjaga kondisi lingkungan masing-masing, jangan sampai ada tindakan yang anarkis yang akan merugikan masyarakat itu sendiri,” ujarnya.

Masalah terorisme dan penyalahgunaan narkoba, diakui Kapolres menjadi masalah yang penting dan harus disosialisasikan kepada masyarakat. Agar warga memahami bahwa teroris dan narkoba adalah musuh yang akan menghancurkan negara.

Ia juga berpesan kepada Kepala Desa dan Camat untuk turun ke masyarakat, membantu kepolisian menyosialisasikan tentang bahaya narkoba.

“Narkoba dan teroris sudah mengancam negara, jika tidak dicegah dan diputus mata rantainya maka generasi muda akan hancur, kalau generasi muda sudah hancur lalu siapa yang akan melanjutkan kepemimpiinan negara ini,” ujarnya.

Lurah Balaraja, Eka Fathussiddk mengaku sosialisasi yang dilakukan Polresta Tangerang tentang bahaya narkoba, paham terorisme, adalah bagian penting yang harus bisa dipahami oleh warga.

“Sebagai unsur pemerintahan kelurahan yang langung bersentuhan dengan warga, kami akan mendukung program pak Kapolresta Tangerang, secepatnya kami akan sosialisasi kepada warga agar bisa mencegah narkoba, menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing,” tandasnya. (day/one)

Komentar Anda

comments